Penjualan Office Citra Towers Kemayoran Tembus Lebih dari 95 Persen

Oleh Liputan6.com pada 27 Nov 2020, 20:24 WIB
Diperbarui 27 Nov 2020, 20:25 WIB
Kompleks Citra Towers Kemayoran. Dok Ciputra
Perbesar
Kompleks Citra Towers Kemayoran. Dok Ciputra

Liputan6.com, Jakarta Pengembang Ciputra Group membangun kompleks Citra Towers Kemayoran, yang terdiri dari gedung perkantoran dan commercial lifestyle facilities Citra Xperience (CX).

Senior Director Ciputra Group Meiko Handoyo, mengatakan jika tidak hanya sekedar dapat melakukan aktivitas bekerja dan mendukung aktivitas business meeting point bagi penghuni office, namun kehadiran CX diklaim bermanfaat untuk mendukung keseimbangkan hidup lainnya. Mulai dari kebutuhan akan hiburan, pusat kebugaran, belanja kebutuhan keluarga.

Dikatakan, perpaduan gedung perkantoran dan commercial lifestyle facilities pertama di Kemayoran ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat. 

Citra Towers Kemayoran mencatatkan pencapaian penjualan mencapai lebih dari 95 persen dari total 416 unit yang dimiliki Tower Utara sepanjang tahun 2020 ini.

Penjualan tetap tinggi, meskipun pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia bahkan Indonesia diakui banyak memberikan dampak negatif ke seluruh sektor perekonomian.

“Di momentum 1st Anniversary ini, terlebih pencapaian penjualan office Citra Towers Kemayoran yang sudah tembus lebih dari 95 persen, kami sangat optimis geliat bisnis Indonesia akan segera pulih dan berlari kencang. Sehingga, demand akan kebutuhan office space akan kembali meningkat di 2021 mendatang,” kata Director Ciputra Group Nararya Ciputra Sastrawinata .

Di momentum hari jadi pertama ini, Citra Towers Kemayoran melalui building management JLL juga berkomitmen untuk dapat terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh penghuni gedung.

Tidak hanya itu, peningkatan sanitasi kebersihan, penerapan protokol kesehatan serta penyediaan hand washing station maupun hand sanitizer di area gedung pun tidak luput menjadi perhatian, khususnya dimasa pandemik ini. Sehingga, penghuni dapat lebih merasa aman dan terproteksi saat harus melaksanakan aktivitas bisnisnya.

 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hari Jadi Pertama

Kompleks Citra Towers  merayakan hari jadinya yang pertama. Dok Ciputra
Perbesar
Kompleks Citra Towers merayakan hari jadinya yang pertama. Dok Ciputra

Kompleks Citra Towers  merayakan hari jadinya yang pertama. Pada perayaan hari pertamanya, digelar Pesta hadiah dan promo diskon di Citra Xperience (CX) Citra Towers Kemayoran 1st Anniversary yang jatuh pada saat pandemik COVID-19, tidak mengurangi kegembiraan sedikitpun.

“Kami masih melaksanakan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Namun demikian, momentum 1st Anniversary Citra Towers Kemayoran masih dapat dirayakan,” jelas dia.

Dia mengatakan jika,  masyarakat tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena CX tetap akan beroperasional melayani masyarakat dengan semarak pesta hadiah dan promo-promo diskon dari beragam tenant CX.

“Tidak perlu khawatir. Dengan kesadaran akan penerapan protokol kesehatan Covid-19 baik dari pengunjung, tenant-tenant, maupun peningkatan sanitasi kebersihan dari pengelola gedung, masyarakat dapat tetap menikmati beragam pelayanan," kata dia.

Pada momentum hari jadi pertama ini, selain beragam promo diskon menarik dari beragam tenant yang ada, CX juga mengadakan QR Hunt yang akan tersebar di area CX. Kemudian promo potongan harga spesial bagi Gocar dan Goride dengan destinasi khusus Citra Xperience. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan bagi para pengunjung untuk datang ke CX.

 

Tidak hanya itu, CX juga menginformasikan tenant-tenant Citra Xperience seperti Cinema XXI, Anytime Fitness, Daily Foodhall, Starbucks, Texas Chicken, Dairy Queen, Bakmie Grand Kelinci, Kedai Tjap Semarang, Yoshinoya dan Kopi Kenangan telah beroperasional kembali untuk melayani masyarakat luas, dengan menerapkan protokol kesehatan yang aman tentunya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Soto Gratis Warga Isoman