Sukses

Simak Warna Lipstik Favorit yang dapat Menunjukkan Kepribadian

Ternyata beberapa warna lipstik yang digunakan dapat menunjukkan kepribadian Anda loh, simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi banyak wanita tidak menggunakan lipstik tentunya akan pucat seperti orang sakit. Oleh karena itu lipstik menjadi salah satu make-up yang harus dibawa kemanapun dan diletkkan di dalam tas.

Tetapi tahukah Anda bahwa warna lipstik yang dipilih benar-benar menunjukkan tipe kepribadian dan bagaimana orang lain memandang?.

Anda tentunya akan mengganti lipstik berdasarkan suasana hati dan persayaan hari tersebut. Oleh karena itu lipstik dapat mengungkapkan banyak hal tentang siapa Anda.

Mengutip dari Yourtango, simak berikut adalah beberapa warna lipstik berdasarkan jenis kepribadian:

1. Warna merah dan oranye

Jika ini adalah salah satu warna pilihan Anda, yang berarti kreatif, berani, suka berpetualang, bersemangat dan cukup percaya diri untuk berjalan di tempat teduh yang menarik perhatian. Anda seorang yang berani dan ambisius.

 

 

Saksikan Video Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Warna selanjutnya

2. Merah muda sempurna

Warna ini membuat semua orang tahu bahwa Anda mudah bergaul, ceria, ramah dan supel. Anda adalah tipe orang yang menarik, tidak hanya dalam penampilan tetapi juga dalam kepribadian dan orang senang berada di sekitar Anda. Cenderung membuat orang tersenyum dan mencoba melihat kegembiraan dalam hal kecil.

3. Warna telanjang alami dan merah muda

Anda penyayang, ramah, kekanak-kanakan namun dewasa pada saat yang bersamaan. Cenderung simpatik dan empati terhadap orang lain dan bersedia melakukan lompatan terutama jika melibatkan mempercayai orang lain.

Namun Anda bisa sedikit pemalu, tetapi begitu terbuka, maka orang tidak akan pernah merasa cukup dengan kepribadian yang hangat.

4. Berry dan plum

Anda tidak memiliki masalah untuk memberitahu dunia bahwa berbudaya, mandiri, dapat diandalkan, bersemangat, dan berani. Anda tidak hanya ingin menjadi wajah yang lain di kerumunan tetapi juga ingin menarik perhatian dengan cara yang sopan.

5. Kulit hitam yang cantik

Baik itu ungu gelap, merah paling hitam atau hitam paling murni Anda tidak punya masalah untuk memamerkan sisi gelap.

Anda bisa mengintimidasi namun tampak tidak bisa didekati bahkan jika menikmati kebersamaan dengan orang lain. Anda cenderung tidak cocok dengan banyak orang dan tidak masalah untuk menyampaikan pendapat.

6. Lipbalm

Anda menghargai kepraktisan di atas banyak hal, dewasa, serba bisa dan cenderung mengikuti aturan yang ada.

Anda memiliki kepercayaan diri yang tenang terhadap cara memiliki bibir yang alami dan bertekad untuk menjadi diri sendiri dan tidak membiarkan orang lain mengubahnya

 

Reporter: Tasya Stevany

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.