Sukses

6 Program CSR Pertagas Tuai Penghargaan

Indonesian CSR Awards merupakan kegiatan yang diadakan setiap 3 tahun sekali.

Liputan6.com, Jakarta Program CSR Pertagas kembali menuai apresiasi. Kali ini prestasi diraih dari ajang bergengsi Indonesian CSR Awards 2020.

Perusahaan migas ini meraih kategori platinum untuk 3 program yaitu Asman Toga Melati dari Operation South Sumatera Area, Kelompok Pengasap Ikan Sidoarjo dari Operation East Java Area, dan Kampung Batik Ecoprint dari Operation Kalimantan Area

Selain itu Pertagas juga berhasil meraih kategori gold untuk 3 program yaitu Pemberdayaan Komunitas Tuli Gresik (Kotugres) dari Operation East Java Area, Desa Unggul Petani Berdaya (Saung Patra) dan Kelompok Wanita Capai Impian & Cita-Cita (Kawat Cinta) dari Operation West Java Area.

Penghargaan diserahkan secara langsung oleh dewan juri kepada Corporate Secretary Pertagas, Fitri Erika, bertempat di Ballroom JS Luwansa Hotel.

"Kami sangat bersyukur atas diraihnya penghargaan ini. Kami akan terus berkomitmen untuk mengimplementasikan kegiatan CSR terutama yang terkait dengan pengembangan masyarakat secara berkelanjutan," ujar Erika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiap 3 Tahun

Kegiatan ini diikuti 40 perusahaan dari seluruh Indonesia dan merupakan ajang pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan yang menjalankan program CSR, Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL), serta community development secara efektif dan berkualitas.

Indonesian CSR Awards merupakan kegiatan yang diadakan setiap 3 tahun sekali dan diadakan oleh Kementrian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia bersama Badan Standarisasi Nasional (BSN) dan Corporate Forum For Community Development (CFCD).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • PT Pertamina Gas adalah perusahaan yang bergerak dalam sektor midstream dan downstream industri gas Indonesia.

    Pertagas

  • CSR

Video Terkini