Sukses

Ingin Dapat Senyuman Sempurna? Ikuti 4 Cara Ini

Lakukan 4 cara ini untuk mendapatkan senyuman sempurna setiap harinya.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang berkata bahwa senyum adalah ibadah, sehingga haruslah untuk tetap tersenyum setiap harinya dalam keadaan apapun itu.

Senyum dianggap sebagai salah satu fitur pertama yang diperhatikan orang tentang Anda, sehingga secara tidak langsung gigi juga memiliki peran penting dalam menciptakan kesan pertama yang baik.

Meski setiap orang mungkin tidak memiliki gigi yang rapi dan sempurna, namun akan tetap menjadi daya tarik banyak orang.

Mengutip dari Timesofindia, Selasa (27/10/2020) berikut tips yang dapat Anda coba untuk mendapatkan senyuman sempurna yang akan membuat semua orang kagum terhadap Anda.

1. Pilih opsi pemutihan gigi dengan hati-hati

Meskipun produk pemutih gigi mebantu mengurangi perubahan warna pada gigi, namun produk tersebut juga terbukti sedikit berbahaya dalam jangka panjang.

Produk ini cenderung menyebabkan kerusakan permanen pada enamel Anda, yaitu lapisan pelindung yang berfungsi untuk menjaga gigi tetap sehat dan berkilau.

Anda dapat memilih prosedur pemutihan gigi dengan laser dari pada pemutihan gigi konvensional. Pemutihan gigi dengan laser adalah pilihan yang aman untuk gigi dibandingkan metode lainnya, karena laser menargetkan partikel pori yang terakumulasi.

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips selanjutnya

2. Menggunakan teknik menyikat yang benar

Sama pentingnya dengan memilih sikat yang tepat sesuai dengan gigi dan jenis gusi, teknik menyikat yang benar jugalah penting. Untuk hasil yang efektif, disarankan untuk menggosok gigi dengan lembut dan dengan gerakan memutar.

3. Perawatan ortodontik

Senyuman yang sempurna tidak mudah didapatkan. Kawat gigi sering kali dijadikan opsi pilihan untuk menyelaraskan gigi yang bengkok atau tidak sesuai dengan jalur sebenarnya.

Cara efektif lainnya untuk menyelaraskan gigi adlaah dengan menggunakan invisalign secara efektif akan meluruskan gigi dengan cara tidak terlihat dan tidak merepotkan.

4. Makan sehat

Yang tak kalah penting untuk dikeathui bahwa senyuman sempurna datang dari dalam tubuh. Penting untuk memeriksa apa yang Anda konsumsikan, karena makanan tertentu dapat merusak gigi dan menyebabkan melemahnya kesehatan gigi.

Selain itu penting juga untuk datang ke dokter gigi untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi. Menjaga kebersihan mulut selalu menjadi nilai tambah untuk memamerkan senyuman yang indah yang dimiliki

 

Reporter: Tasya Stevany

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.