Sukses

Sering-Seringlah Pakai Body Lotion, Dapatkan Jutaan Manfaatnya

Ternyata menggunakan body lotion mempunyai banyak manfaat loh untuk tubuh Anda, simak apa saja

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan body lotion diseluruh tubuh Anda pada saat sebelum beraktivitas dan malam hari sebelum tidur adalah salah satu cara paling murah untuk dilakukan agar kulit menjadi lembab dan sehat. Dibandingkan harus pergi ke klinik kecantikan yang cenderung lebih mahal.

Body lotion sangat bermanfaat digunakan saat setelah mandi karena dapat mengunci kelembapakn ke dalam kulit dan mencegah kekeringan yang disebabkan oleh aktivitas di dalam ruangan ber-ac, selain itu juga dapat melembutkan siku dan tumit yang cenderung kasar juga.

Masih banyak manfaat lain dari menggunakan body lotion untuk menunjang hari Anda. Mengutip dari Timesofindia, berikut manfaat lainnya dari menggunakan body lotion:

1. Membantu mengembalikan bercak ekstra kering dan kasar pada kulit

Meskipun Anda memiliki jenis kulit yang normal atau berminyak, Anda mungkin memiliki beberapa bintik di tubuh yang kasar dan kering.

Menerapkan body lotion ke area tersebut setelah mandi atau sebelum tidur akan sangat membantu, sehingga dapat meredakan kulit yang rusak dan membutanya halus dan halus seperti bagian tubuh lainnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat selanjutnya

2. Bau body lotion yang terasa enak

Banyak orang yang menyukai bagaimana lotion lembut yang terasa di tubuh. Sensasi yang akan Anda dapatkan adalah menenangkan.

Ada banyak sekalian varian wewangian yang tersedia, tinggal mencocokkan saja dengan jenis varian wewangian kesukaan Anda.

3. Memberikan kilau pada kulit

Ada juga beberapa body lotion yang memberikan efek kulit yang berkilau. Kualitas pencerahan juga tertanam dalam body lotion yang muncul sebagai bintik-bintik kecil di kulit Anda saat mengaplikasikannya.

4. Membuat rileks

Ketika kulit sehat dan terhidrasi, maka secara otomatis membuat Anda merasa rileks. Bahkan Anda bisa mendapatkan body lotion yang memanas saat mengaplikasikan pada kulit. Sehingga dapat menambahkan kehangatan sensorik ke bagian tubuh Anda.

5. Kapalan halus

Jika Anda adalah seseorang yang selalu berdiri selama berjam-jam, maka dapat mengembangkan kapalan kasar yang tidak enak dipandang dan menyakitkan untuk di tangan.

Menggunakan body lotion yang lembap akan membantu Anda menghilangkan kulit mati dengan lebih mudah. Namun jika kapalan Anda mulai tampak bengkak atay berubah warna, Anda perlu untuk memeriksanya ke dokter segera mungkin.

 

Reporter: Tasya Stevany

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini