Sukses

Yuk, Ikuti Tips Perawatan Kulit Berdasarkan Zodiak

Pernahkah Anda mengikuti tips perawatan kulit berdasarkan zodiak? simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Melakukan perawatan kulit sangat penting untuk dilakukan agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun pernahkah Anda melakukan perawatan kulit berdasarkan zodiak tanggal lahir.

Ketika berbicara tentang zodiak, bukan tentang seberapa banyak orang membaca tetapi seberapa besar zodiak dapat dipercayai orang.

Jika Anda mempertimbangkan untuk mengubah perawatan kulit namun bingung menggunakan apa lagi, mungkin melakukan perawatan kulit berdasarkan zodiak ini bisa membantu Anda.

Melansir dari Timesofindia, Kamis (15/10/2020) berikut informasi tentang perawatan kulit yang sempurna berdasarkan zodiak yang bisa Anda ikuti:

1.  Aries

Orang yang berzodiak ini sedikit tidak sabar dalam perawatan kulit. Anda perlu memilih sesuatu yang ceoat dan efisien karena suka bekerja dengan lebih cerdas bukan lebih keras.

Sehingga pilihlah produk multi-tasking yang dapat melakukan pekerjaan 2-3 produk sekaligus. Anda hampir tidak akan memberikan rutinitas perawatan kulit selama 10 menit setiap hari, jadi semua akan terbatas pada pembersihan – pengelupasan – serum wajah- pelembab.

2. Taurus

Orang yang berzodiak ini sangat bertekad dan gigih yang berartu perlu untuk mendapatkan perawatam kulit yang tepat setiap harinya bahkan ketika sedang sibuk. Bagi zodiak Taurus ini rutinitas pagi dan malam hari bisa jadi tentang pembersihan – pengelupasan – pelembab multi-tugas.

3. Gemini

Orang yang berzodiak ini memiliki kepribadian yang mudah beradaptasi sehingga akan percaya pada rutinitas perawatan kulit yang sefleksibel mungkin. Rezim yang ringan adalah yang dibutuhkan. Jadi pastikan Anda menggunakan pembersih makeup- bersihkan – oleskan serum – pelembab – krim mata.

4. Cancer

Orang yang berzodiak ini terkadang terlalu emosional dan murung. Setelah hari yang sibuk, zodiak ini tidak menginginkan pekerjaan yang lain selain perawatan kulit yang menenangkan. Jadi untuk rutinitas perawatan kulit bebas stress yakni terkelupas – memakai masker wajah – melembabkan.

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak selanjutnya

5. Leo

Orang yang berzodiak ini cukup antusias dan akan menggunakan semua waktu yang dimiliki untuk melakukan perawatan kulit. Bagi zodiak ini perawatan kulit Korea akan bekerja paling baik.

Semua tentang membersihkan – membersihkan ganda – mengelupas – memakai masker wajah – toner – krim mata – melembabkan.

6. Virgo

Orang yang berzodiak ini sangat perfeksionis dan teliti sehingga menuntut perawatn kulit yang sempurna. Sehingga yang mereka pilih adalah pembersih wajah – air micellar – serum wajah – pelembab wajah – krim mata

7. Libra

Orang yang berzodiak ini kepribadiannya sangat genit dan romantic, jadi cukup sempurna dengan rutinistas perawatan kulit. Tampilan make-up yang sempurna dan layak untuk tanggal adalah hasil dari kulit yang bagus. Yang dilakukan pembersihan ganda – masker arang – pelembab – highlighter agar kulit lebih bercahaya.

8. Scorpio

Orang yang berzodiak ini bertekad dan sedikit obsesif. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada sekarang bagi mereka untuk menggunakan tekad dan mendapatkan kulit dalam kondisi yang baik.

Mereka memerlukan pembersihan ganda – pengelupasan kulit sebelum tidur – menggosok di kamar mandi – masker wajah.

 

 

3 dari 3 halaman

Zodiak selanjutnya

9. Sagitarius

Orang yang berzodiak ini berkepribadian lugas dan pecinta kebebasan. Rutinitas perawatn kulit yang sempurna harus sederhana dan langsung ke sasaran. Sehingga perawatan kulit yang minimalis yang diperlukan adalah membersihkan – mengoleskan serum – pelembab – krim mata – sunscreen.

10.Capricorn

Orang yang berzodiak ini praktis dan realis sehingga tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk produk perawatan kulit. Rutinitas yang dilakukan mencakup pembersihan – mengoleskan serum – pelembab – mengoleskan krim mata – masker wajah.

11.  Aquarius

Orang yang berzodiak ini cukup setia dan menyadari betapa kulit mereka layak mendapatkan kesetiaan yang sama. Membutuhkan perawatan kulit yang berdedikasi dan perawatan tinggi yang mencakup pembersihan ganda – mengencangkan – mencoba esens – mengoleskan serum – melembabkan – mengoleskan krim mata – mengoleskan sun screen.

12.  Pisces

Orang yang berzodiak ini sangat idealis sehingga memasukkan lebih sedikit produk dalam perawatan kulit dapat memberikan hasil yang sama seperti yang dijanjikan. Anda memerlukan rutinistas yang pada dasarnya tentang pembersihan – pelembaba – krim mata – masker wajah sekali seminggu

 

 

Reporter: Tasya Stevany

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.