Sukses

Meja Kerja Terasa Kosong, Coba Hiasi dengan 7 Benda Ini

hiaslah meja kerja Anda dengan 7 benda ini, agar bekerja pun lebih bersemangat dan produktif

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang bekerja tentunya akan lebih banyak menghabiskan waktu Anda di atas meja kerja atau ruang kerja.

Sehingga ada baiknya untuk membuat meja kerja menjadi zona nyaman agar kerja pun terasa lebih menyenangkan.

Namun haruslah untuk meletakkan benda yang memang dibutuhkan saja yang dirasa kurang dibutuhkan lebih baik tidak diletakkan di atas meja agar tidak terasa sempit.

Mengutip dari Timesofindia, Jumat (2/10/2020) berikut beberapa hal yang akan membantu Anda mengatur meja kerja dan membuat hari lebih produktif lagi

1.  Daftar tugas

Mulailah hari dengan memprioritaskan pekerjaan Anda. Buat daftar tugas dari semua hal yang perlu dikerjakan dan sortir semua tugas relevan yang perlu diselesaikan pada hari itu juga.

2.  Botol air

Ketika sedang fokus bekerja, mungkin banyak orang yang lupa untuk melakukan sesuatu hal yang mendasar seperti minum air secara berkala.

Sehingga pastikan untuk membawa dan menyimpan botol minum di dekat laptop Anda atau yang mudah dijangkau, agar termotivasi untuk minum air secara teratur dan tetap terhidrasi sepanjang bekerja.

3. Makanan ringan

Tidak ada yang bisa berkonsentrasi kerja dengan kondisi perut yang kosong. Sediakan beberapa camilan favorit yang sehat untuk dimakan kapanpun Anda terasa lapar. Sehingga kerja pun dapat lebih konsentrasi.

 

 

Saksikan video di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barang berikutnya

4. Kotak tissue

Tidak hanya untuk Anda sendiri, namun bisa untuk kolega lain yang sedang membutuhkan tissue dalam keadaan darurat. Sehingga Anda pun dapat merasa senang karena telah membantu kolega Anda.

5. Foto

Tempatkan beberapa bingkai foto dengan foto-foto orang terdekat dan tersayang di meja kerja Anda. Melihat mereka saat sedang lelah pun akan membuat Anda lebih cerah dan semangat untuk melanjutkan pekerjaan yang ada.

6. Produk perawatan tubuh

Jika Anda tidak punya waktu untuk bersiap sebelum datang ke kantor, solusi terbaiknya adalah menyimpan sabun muka, deodorant, sisir dan perlengakapan riasan lainnya di laci meja kerja Anda. Selain itu juga harus menyiapkan body lotion jika Anda bekerja di dalam ruangan yang ber AC agar kulit pun tidak terasa kering.

7. Pengisi daya telepon

Saat daya gawai habis maka serasa dunia berhenti untuk sementara waktu. Sehingga menyiapkan pengisi daya telepon di meja kerja Anda adalah pilihan yang tepat dan terbaik selama bekerja.

 Reporter: Tasya Stevany

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.