Sukses

Zodiak Paling Senang Bergosip di Tempat Kerja, Mana Saja?

Biasanya, untuk mengusir jenuh, gosip selalu sukses mewarnai percakapan menjadi menarik.

Liputan6.com, Jakarta Meski tren bekerja kini berubah menjadi di rumah (work from home) namun, sebagian besar karyawan nyatanya masih harus ke kantor. Biasanya, untuk mengusir jenuh, gosip selalu sukses mewarnai percakapan menjadi menarik.

Gosip memang terasa buruk, namun seseorang bisa merasa terpuaskan setelah melakukannya. Bahkan ketika kita menyadari bahaya yang dapat ditimbulkannya kepada seseorang, kita tidak dapat menolaknya.

Bisa dikatakan, bergosip adalah fenomena universal yang berkaitan dengan setiap individu dan bergosip di tempat kerja adalah klise yang tidak dapat kita abaikan.

Mungkin memang ada beberapa orang yang fokus pada urusannya sendiri atau lebih berdedikasi untuk menyelesaikan masalah mereka sendiri, tapi kita tidak bisa meremehkan kekuatan para penggosip yang menghidupkan suasana kantor. Siapa saja mereka?

Berikut ini adalah zodiak-zodiak yang tidak pernah malu untuk bergosip di tempat kerja, dilansir dari TimesofIndia, Sabtu (19/9/2020):

Gemini

Bergosip adalah sesuatu yang alami bagi Gemini. Itu adalah kegiatan yang dengan senang hati mereka lakukan sekaligus memikat Anda dengan kata-kata mereka. Anda bahkan tidak akan menyadari ketika sedang membeberkan semua rahasia.

Anda mungkin mempercayai mereka dengan sepenuh hati tetapi ketahuilah bahwa, selama memercayai seorang Gemini, tidak ada satu rahasiapun yang bertahan dalam jangka panjang.

Leo

Leo adalah kepribadian pencari perhatian yang tidak bisa tidak berbicara tentang orang-orang dan masalah mereka di belakang.

Meskipun mungkin karena mereka senang mendiskusikan kesengsaraan orang lain atau mungkin mereka mencari rasa nyaman dalam universalitas masalah yang dihadapi orang. Apa pun alasannya, itu adalah sesuatu yang tidak bisa mereka tolak untuk dilakukan.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Libra

Libra adalah orang yang didekati semua orang pada saat krisis. Ia memiliki kemampuan untuk memberikan nasehat yang dapat memecahkan banyak masalah.

Tetapi meskipun itu mungkin masalahnya, seorang Libra juga seseorang yang selalu mengetahui semua gosip di kantor.

Mereka akan bertindak seolah-olah berada di pihak Anda, tetapi seiring waktu Anda akan menyadari bahwa mereka tidak memihak siapapun.

Sagitarius

Untuk seorang Sagitarius, bukan gosip yang membuat mereka bersemangat. Melainkan kisah di setiap gosip yang memberi mereka perasaan tak tertahankan untuk menyebarkannya.

Ada juga kemungkinan besar bahwa seorang Sagitarius dapat memutar cerita untuk menyesuaikan dengan rasa petualangan dan kegembiraan mereka.

Aquarius

Aquarius hebat dalam mendongeng. Sampai terdengar wajar jika mereka berbicara tentang orang dan setelahnya berpura-pura tidak peduli. Tetapi merekalah yang mungkin menyulut api.

Meskipun tidak banyak kerusakan yang dilakukan oleh seorang Aqaurian, namun mungkin bisa membuat rekan kerja mereka sedikit tidak nyaman berada di sekitar mereka.

3 dari 3 halaman

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.