Sukses

Tipe Mantan Sesuai Zodiak, Kamu yang Mana?

Seiring waktu, kita cenderung mengungkap diri terlalu banyak dan sementara beberapa orang berupaya keras untuk menyelesaikannya dalam jangka panjang, ada saja orang yang kewalahan akan emosi mereka dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Membahas zodiak selalu menarik, apalagi bila Anda berada dalam hubungan romantis adalah salah satu hal terindah di dunia.

Namun bukan berarti dalan suatu hubungan tidak ada emosi pahit dan tantangannya. Seiring waktu, kita cenderung mengungkap diri terlalu banyak dan sementara beberapa orang berupaya keras untuk menyelesaikannya dalam jangka panjang, ada saja orang yang kewalahan akan emosi mereka dan memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Meski begitu, cara orang menghadapi patah hati berbeda-beda. Berdasarkan astrologi, kenali kondisi Anda setelah berpisah, seperti berikut ini, dilansir dari TimesofIndia.

Aries

Mereka bukan tipe yang tenggelam dalam kesedihan. Baik itu hubungan jangka panjang maupun sesaat, mereka tahu cara mengatasi patah hati.

Mereka suka menjalani kehidupan yang serba cepat, sehingga mereka tidak punya waktu untuk mengenang hubungan dan bahkan mungkin sudah move-on dengan hubungan yang baru.

Taurus

Mereka adalah tipe yang membutuhkan banyak waktu untuk jatuh cinta. Oleh karena itu, ketika mereka akhirnya memutuskan untuk berkomitmen karena mereka sudah mempercayai orang tersebut dari lubuk hati yang terdalam.

Mungkin itulah sebabnya, bagi seorang Taurus, sangat sulit untuk menghadapi putus cinta. Mereka menjadi tipe mantan yang bertahan dengan mantan pasangan mereka dan mengenang saat-saat yang dihabiskan bersama, tidak mudah bagi mereka untuk melepaskannya.

Gemini

Mereka mungkin tipe mantan yang tidak mengeluh tentang hubungan yang gagal. Fakta bahwa mereka begitu cepat menyesuaikan diri dan tidak peduli tentang semua yang terjadi di masa lalu, membuatnya tidak merasakan perubahan yang berarti. Mungkin para gemini bahkan sudah mengatasinya dan kembali berkeliaran mencari lebih banyak petualangan.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cancer

Cancer tidak pernah melupakan mantan mereka. Mereka adalah tipe yang bertahan dan mengharapkan keajaiban yang akan menyatukan mereka kembali dengan mantan mereka. Meskipun itu adalah sesuatu yang tidak akan pernah terjadi, mereka tampaknya tidak memahaminya.

Leo

Leo tampak kuat dari luar, tetapi jauh di lubuk hatinya mereka sama hancurnya saat patah hati. Mereka akan menunjukkan bahwa mereka benar-benar tidak peduli, berpura-pura bahagia, namun mereka tidak bisa melupakan fakta bahwa semuanya sudah berakhir.

Virgo

Bagi seorang Virgo, meskipun hubungan mereka sangat berarti bagi mereka, mereka bukanlah orang yang membuang-buang waktu, memikirkan mantannya setelah putus. Menurut mereka, ada hal yang lebih penting dalam hidup dan menangisi sesuatu yang tidak dapat diperbaiki, tidak ada artinya.

Libra

Libra adalah tipe orang yang tidak akan bisa menerima perubahan. Bagi mereka, keseimbangan adalah segalanya dan fakta bahwa sesuatu yang biasanya ada menjadi tidak ada cenderung berdampak pada stabilitas mental dan emosional mereka. Mereka mungkin akan terus menelepon atau mengirim SMS untuk meyakinkan mantan agar kembali bersama.

Scorpio

Kapanpun scorpio jatuh cinta, mereka didorong oleh semangat dan komitmen, yang juga membuat mereka sangat posesif terhadap pasangannya. Karena itu, ketika mereka berada dalam fase perpisahan, mereka lebih suka menguntit mantan daripada melanjutkan.

Sagitarius

Sagitarius adalah tipe yang tidak menyimpan dendam, tidak memiliki harapan, dan selalu bergerak. Mereka adalah tipe orang yang menikmati pengalaman petualangan berbeda dalam hidup mereka dan menganggap suatu hubungan hanyalah eksplorasi lain bagi mereka.

Capricorn

Capricorn adalah tipe mantan yang kalkulatif tentang putus cinta. Merekalah yang terus mengukur pro dan kontra hubungan mereka, yang sudah berakhir. Terlalu banyak berpikir adalah hal yang membuat mereka sangat paranoid dan mereka sepertinya tidak mau move-on.

Aquarius

Bagi seorang Aquarian, kebebasan adalah apa yang selalu mereka cari dan karena mereka tidak lagi terikat oleh suatu hubungan, mereka sebenarnya lebih bersemangat dari sebelumnya. Meskipun ada kalanya mereka mengingat kembali waktu yang dihabiskan bersama dengan pasangannya, namun, mereka memahami pentingnya hal itu.

Pisces

Pisces akan menjadi salah satu mantan yang paling patah hati. Fakta bahwa mereka telah membuat banyak rencana untuk masa depan dan telah menyiapkan banyak agenda romantis yang akan mereka capai dengan pasangan mereka, membuat hati mereka tenggelam untuk berpikir bahwa kini hal tersebut tidak lebih dari sekedar mimpi yang hancur.

3 dari 3 halaman

Infografis 4 Zodiak Mudah Jatuh Cinta dengan Sahabat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak