Ternyata Pria Juga Harus Pakai Produk Kecantikan, Apa Saja?

Oleh Liputan6.com pada 17 Sep 2020, 18:00 WIB
Diperbarui 17 Sep 2020, 18:00 WIB
Pria, Lakukan Ini untuk Kulit dan Rambut Lebih Sehat
Perbesar
Tidak seperti wanita, para pria tidak menggunakan bermacam-macam hal, seperti kosmetik, untuk menutupi ketidaksempurnaan wajah dan rambut.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang bilang kalau laki-laki tidak boleh memakai produk kecantikan? Atau jika memakai produk kecantikan dianggap seperti perempuan?.

Namun hal tersebut tidaklah benar, karena baik laki-laki ataupun perempuan haruslah menjaga kulit agar tetap lembab dan terhindar dari matahari.

Baik Anda bekerja di dalam ruangan ber-AC ataupun bekerja di bawah sinar matahari gunakanlah beberapa produk kecantikan agar lebih semangat untuk menjalankan hari.

Tentunya tidak harus menggunakan seluruh produk kecantikan yang dipakai oleh perempuan tetapi hanya memakai beberapa produk saja.

Lantas apa sajakah produk yang harus dipakai dan dibawa pria saat ke kantor atau ingin bekerja? Mengutip dari Timesofindia, berikut 5 produk yang harus Anda sediakan

1. Pembersih muka

Pilihlah dan bawahlah pembersih muka yang ringan sesuai dengan jenis kulit Anda. Dapatkan pembersih muka yang dibuat dengan bahan alami untuk perawatan yang lebih baik.

 

2 dari 3 halaman

Produk Lain

Para pria di Korsel rajin menggunakan kosmetik, tak hanya krim cukur atau lotion
Perbesar
Para pria di Korsel rajin menggunakan kosmetik, tak hanya krim cukur atau lotion

 

2. BB Krim

Bisa dipakai untuk menutupi ketika akan tumbuh atau terdapat jerawat di wajah Anda. Dan tentunya sekarang ada BB krim khusus digunakan untuk laki-laki.

3. Pelembab

Sangat cocok dipakai jika Anda bekerja di ruangan ber-AC selama berjam-jam. Agar kulit wajah kalian terhindar dari dinginnya AC. Carilah dan temukan formula pelembab yang tidak lengket di wajah agar tidak menganggu aktivitas.

4. Pelembab bibir

Penting untuk dipakai agar terhindar dari bibir yang pecah-pecah. Agar Anda tetap percaya diri saat ingin berbicara dengan orang lain. Carilah pelembab bibir yang cocok dengan bibir Anda.

5. Cologne

Bereksperimen dan carilah jenis wewangian yang cocok untuk jenis tubuh Anda dan simpanlah di laci kerja atau bisa diletakkan di tas sehari-hari agar lebih mudah untuk dipakai.

 

Reporter: Tasya Stevany

3 dari 3 halaman

Saksikan video di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓