Sukses

Agung Podomoro Group Luncurkan Kota Podomoro Tenjo

Ke depan, Agung Podomoro siap dan berkomitmen membangun negeri bersama stakeholders lainnya di industri properti.

Liputan6.com, Jakarta Pengembang properti Agung Podomoro Group (APG) memperkenalkan proyek terbarunya, yakni Kota Mandiri dan Satelit Baru Kota Podomoro Tenjo. Kegiatan bertepatan dengan peringatan  Hari Kemerdekaan RI ke-75 sekaligus menegaskan komitmen Agung Podomoro Group dalam membangun Negeri. 

Simbolisasi acara ini dilakukan melalui pemberian bibit pohon oleh Komisaris Utama sekaligus Komisaris Independen PT Agung Podomoro Land Tbk. Sofian Effendi kepada Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk Noer Indradjaja dan COO Kota Podomoro Tenjo Puspalily Tanusatrio. 

Marketing Director Agung Podomoro Group Agung Wirajaya menjelaskan perkenalan kota mandiri ini diharapkan dapat menginisiasi dan membangun keyakinan pelaku industri properti tanah air untuk bersama - sama menggerakkan perekonomian nasional. 

"Sebagai market leader di industri properti, perkenalan kota mandiri ini diharapkan dapat menginspirasi pelaku usaha properti yang lain maupun stakeholder di bisnis properti, untuk bersama - sama kita membangkitkan kembali industri properti di Tanah Air," jelas Agung di Jakarta (17/8/2020).

Kehadiran kota mandiri dan satelit baru dikatakan merupakan persembahan APG dapat menjadi katalisator kebangkitan ekonomi Indonesia. 

Selain memperkenalkan Kota Podomoro, APG juga menyampaikan 12 inovasi properti melalui 12 unit bisnisnya yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia diantaranya Jakarta, Bandung, Bogor, Karawang, Medan, Batam, Samarinda dan Balikpapan. 

"Melalui peluncuran proyek-proyek baru, diharapkan dapat meningkatkan tenaga kerja dan memberikan manfaat yang lebih luas kepada masyarakat. Sehingga produk-produk Agung Podomoro di pasar, dapat menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat yang lebih luas lagi khususnya untuk properti," ujar dia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ke Depan

Ke depan, Agung Podomoro siap dan berkomitmen membangun negeri bersama stakeholders lainnya di industri properti.

"Kami akan terus bergerak dan berinovasi sehingga memberikan solusi dan kenyamanan hidup untuk masyarakat Indonesia. Sesuai dengan tagline Perusahaan Living in Style," kata Agung. 

Living in Style merupakan suatu kondisi yang membawa masyarakat bergerak menuju pemikiran dan kehidupan yang lebih modern didukung sarana dan prasarana penunjang yang komprehensif dan memadai sesuai dengan kebutuhan masyarakat masa kini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.