Sukses

5 Cara Mengaplikasikan Lipstik, Selain di Bibir

selain di bibir di mana sajakah Anda bisa mengaplikasikan lipstik untuk make-up

Liputan6.com, Jakarta Perempuan dalam melakukan kegiatan sehari-hari tentunya tidak lupa menggunakan make-up untuk menunjang penampilan.

Lipstik adalah salah satu make-up yang tentunya tidak lupa untuk diaplikasikan. Kegunaan lipstik dapat mengubah tampilan make-up dan mengubah bibir yang tadinya pucat menjadi lebih berwarna.

Rata-rata lipstik memiliki packaging yang kecil dan ringan untuk dibawa kemanapun untuk berpergian. Sehingga dianggap wajar bagi perempuan untuk selalu ada lipstik di dalam tas mereka.

Lipstik sendiri memiliki beragam warna mulai dari warna nude hingga warna gelap. Tetapi tahukah Anda dengan banyaknya warna lipstik sehingga dapat diaplikasikan dengan 5 cara berbeda untuk step make-up Anda.

Mengutip dari timesofindia, Kamis (13/08/2020) berikut cara yang bisa Anda ikuti untuk pengaplikasikan lipstik pada wajah Anda dan tentunya bisa menghemat waktu make-up juga loh!

 

 

Tonton Video Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Caranya

1. Blush

Anda bisa menagplikasikan lipstik sebagai blush pada pipi. Oleskan sedikit pada pipi Anda dan ratakan menggunakan tangan. Untuk tampilan yang lebih menarik Anda bisa memilih warna senada pada bibir dan pipi.

2. Bronzer

Jika Anda memiliki pipi yang chubby dan ingin terlihat tirus, maka lipstik yang berwarna coklat bisa digunakan sebagai bronzer.

3. Eyeliner

Lipstik matte yang memiliki tekstur cair dapat dijadikan riasan untuk mengaplikasikan eyeliner pada mata Anda.

4. Eyeshadow

Gunakan lipstik untuk kelopak mata Anda dan cenderung bisa tahan lebih lama. Kombinasikan berbagai warna agar terlihat look yang lebih bagus.

5. Concealer

Lipstik dengan warna merah bisa menyembunyikan lingakran hitam pada bawah mata Anda. Tetapi jangan lupa untuk mengaplikasikan lipstik terlebih dahulu sebelum menggunakan concealer.

 

Reporter: Tasya Stevany

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.