Dukung Pembangunan Ibu Kota Baru, Pengembang Ini Bangun Hunian Berkonsep Blue and Green Living

Oleh Liputan6dotcom pada 26 Jul 2020, 17:49 WIB
Diperbarui 26 Jul 2020, 17:56 WIB
Borneo Bay City. Dok
Perbesar
Borneo Bay City. Dok

Liputan6.com, Jakarta Perusahaan properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN), melalui Borneo Bay City, menawarkan hunian dengan konsep “Blue and Green Living” di tengah kota Balikpapan.

Head of Promotion Borneo Bay City Ardelia Widyanata mengatakan konsep Blue and Green Living berarti penghuni bisa menikmati keindahan laut dan fasilitas khusus dengan kualitas produk berstandar tinggi. Hunian ini disandingkan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan di kawasan ibu kota baru Indonesia tersebut.

“Kami selalu menerapkan spirit Living in Style yang dimiliki APLN yaitu kualitas produk berstandar tinggi. Dengan terletak di tengah kota Balikpapan, Borneo Bay City bisa menjadi pilihan investasi yang tepat untuk para investor mengembangkan bisnisnya,” kata Ardelia.

Hunian yang terletak di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) ini dilengkapi dengan hunian berstandar internasional, Borneo Bay Residences, yang terintegrasi dengan Balikpapan Trade Centre, Plaza Balikpapan, dan Podomoro Bay Mall.

Kawasan ini juga dilengkapi dengan ruang terbuka hijau Bay Park seluas 1 hektare, Beach Club, Jetski Dock, serta hotel berbintang lima.

Kawasan yang mudah diakses oleh penghuni dan pengunjung ini hanya berada 15 menit dari Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan dan hanya 7 menit dari Pelabuhan internasional Semayang.

Lalu, dekat dengan area Jenderal Sudirman yang dikenal sebagai pusat bisnis di tengah Kota Balikpapan semakin memberikan kemudahan kepada penghuni untuk mendapatkan fasilitas umum di sekitar hunian, seperti rumah sakit, sekolah, hingga kantor pemerintahan.

Borneo Bay City memiliki ruang terbuka hijau yang cukup luas untuk dinikmati pengunjung. Selain itu terdapat Private Sky Facilities di Lantai 11 Borneo Bay Residences, fasilitas khusus dengan perpaduan alam terbuka, kolam renang, pemandangan laut, jacuzzi, club house, dan sky hall.

“Ditambah dengan area rerumputan hijau, pepohonan yang rindang, udara yang sejuk di Summerwaves Lawn yang menambah semangat keluarga untuk beraktivitas di luar ruang,” imbuh Ardelia.

 

2 dari 3 halaman

Kerja Sama

Hadir dengan segala keunggulan dan investasi yang menarik, Borneo Bay Residences menjadi proyek hunian yang menjalin kerja sama dengan Hyundai Engineering Co., Ltd.

Kesepakatan ini memberikan kepercayaan kepada Borneo Bay Residences untuk memfasilitasi tempat tinggal kepada lebih dari 300 tenaga kerja asing yang berada di Balikpapan.

Ardelia menjelaskan bahwa perjanjian tersebut diresmikan dalam penandatangan MoU pada tanggal 27 Oktober 2019.

Para investor juga mendapatkan penawaran dengan program Rental Guarantee yang menjamin keuntungan dan tidak lagi khawatir untuk mengelola aset investasi.

Bersamaan dengan Mega Launching Agung Podomoro Land yang akan diadakan pada bulan Agustus, Borneo Bay City juga menjadi bagian dengan menghadirkan produk baru dengan konsep hunian multifungsi Smart Office Home Office (SOHO) “All In One Living”.

 

3 dari 3 halaman

Tonton Video Ini

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait