Ada Hunian Berkonsep Dormitory di Batam

Oleh Liputan6dotcom pada 25 Jul 2020, 13:40 WIB
Diperbarui 25 Jul 2020, 13:41 WIB
Orchard Park Batam
Perbesar
Orchard Park Batam

Liputan6.com, Jakarta Pengembang terus mencari celah menarik konsumen, dengan memahami kebutuhan masyarakat. Orchard Park Batam misalnya berinisiatif untuk menghadirkan hunian sekaligus bisa menjadi peluang bisnis ke depan.

Hunian ini dinamakan Coast Park yang mengusung konsep dormitory (tipe kamar besar dengan tempat tidur banyak bahkan bertingkat sehingga dapat menampung banyak orang dalam kamar tersebut).

Hunian yang dibangun demi mengakomodir kebutuhan masyarakat produktif terutama para profesional muda di wilayah Batam.

General Manager Marketing Orchard Park Batam Liong Subur Kusuma menjelaskan Dormitory saat ini sudah menjadi instrument investasi yang mulai dilirik banyak orang.

Terutama pemilihan lokasi yang strategis akan menambah nilai investasi dan investor akan mendapatkan keuntungan lebih banyak.

“Kami mendukung aktivitas para profesional muda, Batam merupakan kawasan bisnis yang menuntut masyarakat produktif bisa lebih efektif dan efisien dalam beraktivitas. Coast Park akan menjadi tempat tinggal yang tepat untuk mendukung kebutuhan mereka,” jelas Liong, seperti dikutip Sabtu (25/7/2020).

Menurut Liong Subur, Dormitory Coast Park yang berada dikawasan elit Orchard Park Batam didukung konsep green living yang nyaman.

Ochard disebut sebagai kunci investasi, dimana terdapat hunian paling menjanjikan dan merupakan incaran masyarakat dan para investor baik di Batam maupun luar kota Batam sejak dari tahun 2013.

Coast Park dipastikan memperhatikan aspek kenyamanan bagi para penghuninya. Terdapat taman hijau di area belakang dormitory yang bisa digunakan untuk bersantai ataupun bermain bersama anak.

Selain aspek kenyamanan, didukung juga dengan aspek kebugaran dengan adanya lapangan bola basket bertujuan untuk mendukung aktivitas olahraga para penghuni. Konsep taman dan area hijau ini di desain oleh Palmscape; konsultan landscape ternama dari Singapura. Selain itu, memiliki area parkir yang luas dan sistem keamanan yang terpadu, sehingga membuat para penghuni dapat menikmati hidup yang nyaman.

“Keunggulan lain dari Coast Park yakni berada di jantung kota Batam sehingga lokasinya sangat strategis dan membuat Coast Park lebih mudah diakses dari mana pun yakni dekat dengan Ferry Terminal Batam Center, International Hang Nadim Airport, selangkah ke Park Avenue Mall, dan dekat dengan Club House Orchard Park Batam,” kata Liong Subur.

 

2 dari 2 halaman

Harga dan Fasilitas

Liong menambahkan, hunian ini menawarkan dua tipe unit. Untuk tipe Studio, dormitory seluas 22,4 meter persegi yang memiliki bentuk minimalis dan harga terjangkau yakni memiliki ruang multifungsi yang mencakup tempat tidur, dapur, dan kamar mandi.

Sedangkan tipe 2 Bedroom dengan luas semigros 32,2 meter persegi dangat cocok untuk keluarga kecil karena memiliki dua kamar tidur yang dilengkapi ruang tengah, kamar mandi, dan dapur. Dormitory ini juga memiliki layanan purna jual Estate Management.

Unit Dormitory Coast Park saat ini ready stok dan terbatas, memiliki 38 unit dalam 1 tower yang mudah untuk disewakan dan sudah bisa serah terima di bulan Maret 2021*.

"Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan yakni hunian yang minimalis namun berkelas, ditambah lagi letaknya yang strategis, Coast Park tetap menawarkan harga yang sangat ekonomis untuk masyarakat yakni mulai dari Rp 270 juta dengan angsuran sekitar Rp 1,9 juta per bulan. Kami berharap masyarakat Batam dan di luar Batam semakin tertarik dengan inovasi yang coba kami berikan," tutup Liong Subur.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait