Sukses

Gerai Produk Kecantikan Siap Terima Pengunjung dengan Protokol Kesehatan

Bebeberapa daerah telah membuat aturan terkait penerapan kenormalanbaru sambil terus melakukan upaya pencegahan COVID-19

Liputan6.com, Jakarta Bebeberapa daerah telah membuat aturan terkait penerapan kenormalan baru sambil terus melakukan upaya pencegahan Covid-19.

Masyarakat pun diharapkan untuk tetap menjaga produktivitas dan beraktifitas seperti biasa dengan mengikuti aturan tersebut dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Dengan adanya kenormalan baru ini, beberapa pusat perbelanjaan atau mal juga kembali beroperasi.

Salah satu produsen produk kecantikan TheBody Shop juga membuka kembali toko dan siap melayani pelanggan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan agar konsumen dapat berbelanja dengan aman dan nyaman.

Prosedur standar kesehatan yang diterapkan di toko diantaranya adalah penggunaan masker dan sarung tangan oleh staf toko dan security, menyediakan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan secara berkala.

Kemudian pembatasan jumlah product tester. Serta untuk sementara waktu tidak memberikan konsultasi dan demo produk. Lalu, kami mengutamakan cashless payment dan juga selalu menjaga jarak aman dengan customer.

“Kami selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan customer dalam berbelanja di toko The Body Shop dengan menerapkan standar operasional yang taat dengan protokol COVID-19 serta menerbitkan panduan daily cleaning and hygiene checklist untuk semua toko,” jelas Ratu Ommaya, Head of Marketing Communication & Values The Body Shop® Indonesia.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melayani secara online

Cara memberi keamanan konsumen, The Body Shop juga siap melayani pembelian produk melalui whatsapp channel.

Customer dapat langsung chat dengan beauty dan menjelaskan produk yang ingin dibeli. Kemudia melakukan pembayaran melalui transfer bank dan kemudian produk akan diantar di hariyang sama.

Adapula layanan berbelanja melalui kanal e-commerce, dimana pengiriman produk dari Distribution Center The Body Shop juga menjalankan standar protokol kesehatan.

"Agar semua produk sampai ke tangan konsumen dengan aman. Kesehatan, keselamatan dankeamanan karyawan dan juga customer selalu menjadi prioritas utama," dia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • body shop