Sukses

Sociolla Gandeng Shopee Permudah Pembelian Produk Kecantikan

Melalui kolaborasi, pihaknya ingin mempermudah beauty enthusiasts di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Social Bella berkolaborasi dengan Shopee untuk menghadirkan official store "Edit by Sociolla" di platform Shopee, yang menawarkan berbagai produk-produk kecantikan dan perawatan diri asli, terkurasi dan disetujui Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan, melalui kolaborasi, pihaknya ingin mempermudah beauty enthusiasts di Indonesia untuk mendapatkan berbagai produk kecantikan terkurasi dan bersertifikat BPOM dari berbagai channel, tidak terbatas hanya pada ekosistemnya.

"Apalagi di momen Ramadan tahun ini yang cukup berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, dengan adanya peningkatan kebutuhan dari pelanggan untuk mengakses produk kecantikan dan perawatan diri dari rumah secara online. Dengan basis pengguna yang luas di Indonesia, Shopee merupakan partner bagi kami dalam memenuhi tujuan tersebut," kata Chrisanti melalui keterangan resminya, Minggu (31/5/2020).

Dia menambahkan, selama masa kerja dari rumah atau work from home (WFH), terdapat peningkatan pembelian produk perawatan diri.

"Tren-tren juga telah kami pertimbangkan dalam menghadirkan kurasi produk-produk di Edit by Sociolla berupa produk-produk kecantikan dan perawatan diri di Shopee,sehingga relevan dengan kebutuhan pelanggan," imbuhnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk

Saat ini, terdapat lebih dari 16 brand kecantikan dari Korea, Jepang, Australia yang tersedia di Edit by Sociolla di platform Shopee, termasuk Ariul, COSRX, Mediheal, Secret Key, Sukin, Son & Park, Pure Paw-Paw, Tree Hut dan Hatomugi.

Dalam rangka perayaan bulan Ramadan, Edit by Sociolla di Shopee juga menghadirkan potongan harga hingga 60 persen dengan ekstra voucher untuk seluruh pelanggan baru selama bulan Juni.

Sementara itu, Head of Brands Management Shopee Indonesia, Daniel Minardi menjelaskan, kategori kecantikanmerupakan salah satu kategori terfavorit yang banyak digemari oleh pengguna Shopee. Pihaknya mengawali kerjasama yang baik ini dengan menghadirkan pilihan produk kecantikan yang terkurasi, aman dan berkualitas melalui Edit By Sociolla dalam ShopeeMall.

"Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat melengkapi rangkaian pilihan produk kecantikan yang dapat memenuhi semua preferensi pengguna dan memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.