Cara ION WATER Ajak Masyarakat Jaga Imunitas

Oleh Liputan6dotcom pada 24 Apr 2020, 23:00 WIB
Diperbarui 24 Apr 2020, 23:00 WIB
Ion Water Fit Carnival

Liputan6.com, Jakarta ION WATER bersama dengan key opinion leader mengajak masyarakat untuk tetap aktif selama berada di rumah dengan cara berolahraga secara virtual agar tubuh sehat dan imunitas terjaga melalui kampanye “Stay Active at Home”.

Seperti diketahui dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19, Pemerintah melalui Presiden Joko Widodo menyerukan agar seluruh masyarakat untuk melakukan kegiatan belajar, beribadah maupun bekerja dari rumah.

Kondisi yang belum pasti mengenai kapan berakhirnya pandemi ini tentu membuat sejumlah masyarakat merasa jenuh saat berada di rumah. 

“Stay Active at Home” oleh ION Water by Pocari Sweat ini, menggandeng beberapa influencer ternama seperti Nycta Gina, Jenifer Bachdim, Fanny Ghassani, Yulia Baltschun, Ufa Sofura, Petite Diva, dan Elaine Hanafi untuk meramaikan kampanye positif ini selama pembatasan sosial dan fisik berlangsung.

“Saya rasa agak sulit untuk tetap gembira, sehat dan aktif selama masa karantina diri, tetapi saya yakin kita bisa melakukannya bersama dengan cara yang menyenangkan” ungkap Jenifer Bachdim, salah satu sport influencer disela-sela olahraga yang dilakukan selama masa karantina ini.

 

2 dari 2 halaman

Gandeng Pihak Lain

ION WATER juga menggandeng lebih dari 400 instruktur olahraga bersertifikasi dari seluruh Indonesia untuk ikut serta membuat video tutorial “Stay Active at Home”.

Di rumah saja bukan suatu halangan untuk tidak olahraga, akan tetapi pada saat berolahraga, tubuh harus tetap terhidrasi dengan baik, cukupi cairan tubuh dengan minum ION WATER by POCARI SWEAT minuman ion rendah kalori.

Lebih lanjut Rima Melati, sport influencer yang juga merupakan certified instructor untuk Pound Fityang turut bergabung dalam kampaye ini mengatakan, “Di rumah saja menyebabkan tubuh menjadi lemas dan menurunkan imun tubuh sehingga penting untuk bergerak walaupun dengan berolahraga secara sederhana”.

Aktivitas rutin yang kita lakukan tentunya akan membantu imunitas tubuh tetap terjaga. “ION WATERberharap kegiatan ini bisa diikuti oleh masyarakat selama masa pandemi ini, karena saat ini yang dibutuhkan untuk mencegah COVID-19 adalah jaga imunitas dengan cara berolahraga dan tetap terhidrasi gantikan ION tubuh dengan rasa yang lebih ringan dan rendah kalori, ION Water” ujar Head of Marketing Ion Water, Stephanie Lisman.

 

Lanjutkan Membaca ↓