Sukses

Gajah Tunggal Group Serahkan Bantuan 900 APD di Bali

Penyerahan bantuan dalam upaya membantu penanganan Virus Corona.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai kontribusi untuk membantu penanganan virus corona (Covid-19), kelompok usaha PT Gajah Tunggal menyerahkan bantuan berupa 900 perangkat alat pelindung diri (APD) kepada beberapa pihak di Bali. Penyerahan bantuan dalam upaya membantu penanganan Virus Corona, pada Senin, 13 April 2020.

Bantuan tersebut diserahkan Manajemen Bali Turtle Island Development (BTID) dan Yayasan United In Diversity (UID), kepada Ketut Suarjaya, Koordinator Kesehatan Satgas Covid-19 Bali. Bantuan yang diserahkan sebanyak 405 set APD. 

Bantuan juga diberikan kepada Rumah Sakit Umum (RSU) Sanglah sebanyak 255 set APD, yang diterima langsung dr. Arya WS Duarsa.

Kemudian RS Bali Mandara sebanyak 45 set diterima dr. Gde Bagus Darmayasa dan RS Udayana sebanyak 195 set diterima  dr. I Wayan Aryabiantara.

"Gajah Tunggal Group memberikan perhatian terhadap masalah penyebaran Covid-19 ini yang perkembangannya sangat memprihatinkan," mengutip keterangan perusahaan.

Hingga hari ini jumlah penderita positif Covid di seluruh Indonesia sudah mencapai 4.557 kasus, 399 orang diantaranya meninggal dunia. Sedangkan di Bali tercatat 79 orang positif Covid-19. *

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini