Sukses

YPP dan Bukalapak Bagikan Makan Gratis bagi 350 Pekerja Informal

Donasi ini dilakukan lewat program KEJUTAN MAKAN GRATIS di Lima Warung Nasi di sekitar wilayah Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Liputan6.com, Jakarta Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV - Indosiar bersama dengan mitra Bukalapak membelikan makan siang untuk sekitar 350 pekerja informal. Mulai dari ojek online, pekerja bangunan, tukang becak, sopir angkot, dan warga lainnya yang membutuhkan.

Donasi ini dilakukan lewat program KEJUTAN MAKAN GRATIS di Lima Warung Nasi di sekitar wilayah Pamulang, Ciputat, Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Dengan tetap menerapkan praktek jaga jarak, para pekerja informal ini mendatangi warung untuk mendapatkan makan siang.

Lokasinya, antara lain Warteg Dianjaya, Gapplek Pamulang; Warteg Mamoka Jalan Siliwangi; Warteg Jayabahari, Reni Jaya , Pamulang; Warteg Ben Wareg, Pamulang 2 dan Warteg Berkah, Kampung Utan Ciputat. 

 

Selain memberi makan gratis, warga juga dibagikan hand sanitizer dalam rangka mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Kegiatan ini diharapkan bisa ikut membantu para pengelola warung nasi untuk menjaga pemasukan yang terdampak adanya penyebaran virus Covid 19 ini.

Program ini bisa terlaksana berkat donasi pemirsa SCTV, Indosiar dan para peserta profran Serbu Seru Bukalapak yang mendonasikan dananya untuk kepentingan bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.