Sukses

7 Hal yang Pria Inginkan dari Kalian Para Perempuan

Untuk Anda para wanita, pasti ingin menyenangkan pasangan dengan perlakuan khusus. Untuk itu simak ulasan berikut untuk tahu lebih lanjut.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda para wanita, Ada banyak hal yang diinginkan Pria dari Anda, tetapi mereka tidak akan memberi tahu Anda. Pria tentu berharap banyak dari seorang wanita.

Mereka mungkin tidak mengatakannya secara verbal tetapi kenyataannya adalah bahwa mereka menginginkan hal-hal itu dari wanita yang mereka cintai. Apakah Anda sadar akan hal-hal itu?

Berikut tercantum ulasan dari Mag For Women yang perlu Anda ketahui, jadi lanjutkan membaca postingan di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Saja Itu?

1. Ruang

Kebanyakan pria menginginkan ruang atau jarak dari wanita. Mereka membutuhkan ruang dalam kehidupan. Jika Anda tidak memberinya ruang dalam suatu hubungan, maka dia mungkin merasa terkekang.

Pria tidak suka wanita yang terlalu mengekang; pada kenyataannya itulah yang paling mereka hindari dalam suatu hubungan.

Jadi, beri dia ruang itu dan biarkan dia merasa sedikit bebas. Jangan memaksanya atau mencoba mengubah hidupnya. Dia juga akan menghargaimu dalam usaha ini.

2. Pujian

Dia akan senang menerima pujian dari Anda. Jika Anda memberi tahu dia bahwa dia terlihat sangat keren atau Anda memujinya atas hal-hal yang dia lakukan, Itu akan sangat menyenangkannya.

Ini seperti hal paling jujur ​​yang mereka harapkan dari wanita. Pria sama-sama senang menerima pujian seperti wanita. Lain kali, ketika Anda bertemu dengannya katakan padanya bahwa dia terlihat begitu memesona. Itu pasti membuat senyum di wajahnya.

3. Menerimanya

Terima dia apa adanya. Pria tidak benar-benar menghargai wanita yang secara alami gemar mengomel. Ketika Anda mencoba mengubahnya, Anda benar-benar menghina cintanya.

Jangan lakukan itu. Setiap orang memiliki kesalahan dalam hidup dan tidak ada yang benar-benar sempurna. Jadi, terimalah dia apa adanya. Ketika Anda melakukan itu, Anda akan membuatnya nyaman.

4. Percaya pada banyak hal

Kebanyakan wanita tidak mempercayai pria mereka dan mereka mungkin memiliki alasan yang sama. Ketika Anda tidak mempercayai pria Anda, Anda juga menghina hubungan Anda.

Jika Anda memiliki keraguan mengenai banyak hal, maka bicarakan saja dengannya. Jangan curiga tentang hal apapun. Percayalah padanya dalam setiap hal dan dia akan mencintaimu terus karena sikap ini.

5. Jangan Bersikap Palsu

Nah, jika Anda sangat mencintainya, maka jangan memalsukan cinta Anda. Pria tidak suka wanita yang pura-pura jatuh cinta. Jika Anda merasakan sesuatu, katakan padanya dengan santai. Jika Anda berbohong, itu akan lebih menyakitinya.

Jangan memalsukan emosi atau cinta Anda. Jadilah dirimu dan cintailah dia apa adanya. Itu akan membuat hubungan Anda semakin kuat waktu ke waktu. 

6. Ekspresif dalam Mengungkapkan Cinta

Apakah Anda sering mengungkapkan cinta? Pria mengharapkan pengakuan dan ekspresi jujur ​​soal ungkapan cinta. Ekspresikan cinta Anda dalam bentuk apa pun.

Tunjukkan padanya juga bahwa Anda peduli padanya dan dia sangat berarti bagi hidup Anda. Dia akan lebih mencintaimu karena perasaan spesialmu ini.

7. Waktu Anda

Beri dia waktu Anda bahkan jika Anda berada dalam kesibukan. Luangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersamanya. Kualitas waktu yang Anda habiskan bersamanya akan membuatnya merasa istimewa.

Dia mungkin tidak memberi tahu Anda, tetapi ia pasti ingin berada di kantor Anda. Ketika Anda menjadikannya prioritas dalam hidup Anda, ia mungkin juga merasakan hal yang sama untuk Anda.

 

Reporter : Danar Jatikusumo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini