Sukses

Kenali 5 Tanda Pasangan Ingin Putus

Sebelum mengalami sakit hati yang berlebihan karena hubungan yang berakhir, ada baiknya Anda kenali tanda-tanda yang dapat Anda antisipasi

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak pernah dapat mengukur atau menilai waktu yang tepat atau titik dalam hubungan Anda ketika orang lain mungkin mulai kehilangan ketertarikan pada Anda.

Miskomunikasi, penurunan tingkat kesabaran, kesalahpahaman dan banyak lagi berpotensi mengacaukan hubungan Anda.

Dan sementara, putus hubungan dapat menyakitkan dan memerlukan banyak usaha untuk mengatasinya, Anda dapat bersiap-siap dan berantisipasi dengan melihat beberapa tanda dalam pasangan Anda yang menunjukkan bahwa kabar buruk akan segera datang.

Berikut adalah beberapa tanda bahwa pacar Anda mungkin ingin putus dengan Anda versi Mag For Women.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Tanda Pasangan Anda Tidak Ingin Melanjutkan Hubungan dengan Anda

1. Kurang Interaksi

Apakah dia pergi sangat tenang belakangan ini? Apakah dia berhenti membahas tentang kehidupan kerja atau kehidupan pribadi dengan Anda? Itu mungkin karena dia tidak merasa seperti berbicara dengan Anda sekarang.

Bisa jadi karena Anda tidak cukup menghibur baginya, atau dia menemukan kenyamanan dan kemudahan yang sama dalam percakapan dengan orang lain sekarang.

2. Pelupa

Dia lupa hari peringatan, ulang tahun Anda, tanggal Makan Siang penting atau acara lainnya. Mungkin karena ia sadar berusaha untuk menghindari Anda dan tanpa sadar tidak ingin berada di dekat Anda.

Hal semacam ini menunjukkan bahwa Anda kurang penting baginya sekarang, dan bahwa ia tidak peduli dengan cara yang sama tentang Anda.

3. Berselingkuh

Dia akan berkencan dengan gadis lain, atau Anda telah melihat mereka semakin dekat satu sama lain secara fisik dan emosional. Jelas, dia semakin tertarik pada orang lain, dan mungkin segera ingin putus dengan Anda.

3 dari 3 halaman

4. Kurang Usaha

 

Biasanya, ketika orang jatuh cinta dengan satu sama lain, mereka berusaha untuk membuat hubungan mereka stabil dan sehat untuk jangka panjang, mereka berbicara setelah perkelahian dan memilah perdebatan.

Mereka berusaha untuk membuat sesuatu bekerja dan kembali sesuai jalurnya. Tetapi jika Anda melihat pacar Anda tidak membuat upaya seperti itu akhir-akhir ini, maka kemungkinan besar bahwa ia secara bertahap menjadi tidak tertarik pada Anda dan tidak tertarik untuk berada bersama Anda dalam jangka panjang.

5. Penurunan Ketertarikan Fisik

Apakah intensitas hubungan seks Anda berkurang ? Apakah dia menjadi kesal setiap kali Anda menunjukkan kemesraan dengannya di depan umum? Jika iya, maka ia mungkin ingin putus dengan Anda.

Tentu saja, ini bukan tanda yang paling akurat. Mungkin juga ada hal lain yang bisa dimainkan di pikirannya, yang tidak Anda sadari. Dan hanya karena Anda melihat tanda-tanda ini, itu tidak berarti bahwa ia pasti ingin putus dengan Anda.

Terkadang, tanda ini juga menunjukkan fase distraksi dalam hubungan, yang dapat dikerjakan dengan berbicara dan berdiskusi dengannya. Menghadapinya dengan sabar, dan semuanya harus jatuh ke kesepakatan Anda berdua.

 

Reporter : Danar Jatikusumo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini