Sukses

Bentuk Kepedulian, Wings Bagikan Bantuan ke Korban Banjir

Bantuan kepada korban banjir antara lain, berupa mie instan dan produk kebersihan diri dan sanitasi.

Liputan6.com, Jakarta Bencana banjir yang melanda masyarakat di beberapa wilayah di Jabodetabek pada awal tahun 2020, membentuk kepedulian banyak pihak. Sebab banjir membawa dampak dan kerugian bagi masyarakat.

Seperti yang ditunjukkan Perusahaan kebutuhan sehari-hari Wings Group. Seperti mengutip laman Instagram Wings Indonesia, Jumat (3/1/2020), perusahaan ini menyalurkan bantuan ke sejumlah titik banjir.

Bantuan antara lain, berupa mie instan dan produk kebersihan diri dan sanitasi. 

Adapun titik posko bantuan yang diberikan Wings bagi masyarakat korban banjir, antara lain di Jatiasih- Jalan Pondok Gede Permai, Kelurahan Jatirasa, Kecamatan Jatiasih.

Kemudian Universitas Borobudur di Jalan Raya Kalimalang, Perum Taman Kintamani di Tambun, Jalan Malaka 2 di Jakarta Utara.

Daerah lain, Jalan Pangedegan 1 No. 9d di Pancoran, Kelurahan Kalibaru di Bekasi, Kelurahan Harapan Mulya di  Bekasi, Perum Graha Prima di Tambun.

Serta Perum Pondok Gede Permai, Daan Mogot- Kalideres, Sumur Bor di Jakarta Barat. Terakhir, posko Kedaung Baru Neglasari Tangerang 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.