Sukses

5 Zodiak yang Selalu Berkata Baik pada Orang Lain

Berdasarkan zodiaknya, ada orang yang tak mampu menerima penolakan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian orang ternyata terlahir memiliki karakter yang sangat baik. Saking baiknya sebagian di antaranya bahkan merasa sulit untuk menolak dan berkata tidak.

Tak hanya itu, melansir laman boldsky.com, Jumat (3/1/2020), berdasarkan zodiaknya, ada orang yang tak mampu menerima penolakan. Mereka dikenal sebagai sosok 'sweet talker' atau orang-orang yang berbicara manis dan baik pada orang lain saat berkomunikasi.

Orang-orang ini tak tega melukai hati orang lain dengan menolak ajakan atau permintaannya. Berdasarkan ilmu astrologi, berikut lima zodiak yang sulit berkata tidak:

1. Libra

Saat berinteraksi dengan orang lain, Anda mampu membuatnya maerasa bahwa dirinya penting. Anda secara alami memiliki sosok yang baik dan menarik di mana orang senang berada dekat Anda.

Anda juga selalu dapat menanggapi berbagai topik obroan. Anda juga selalu melakukannya dengan berbagi senyuman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Gemini

Meski dikenal sebagai sosok yang menyukai gosip, Anda mampu membangun opini dan menciptakan topik obrolan dengan baik. Anda tahu bagaimana cara berdiskusi hingga menunjukkan keinginan Anda untuk mengakhirinya.

Sayangnya, Anda bukan sosok yang ramah pada siapapun. Anda hanya mampu bersikap sangat baik pada teman-teman terdekat saja.

 

3 dari 5 halaman

3. Scorpio

Anda memiliki kerendahan hati yang membuat orang lain dengan mudah percaya Anda. Anda dapat memanipulasi obrolan agar mencapai yang Anda inginkan.

Anda selalu menghindari obrolan yang terlalu dalam karena Anda takut berbohong. Anda terkenal sabar, sopan, suka membantu dan pendengar yang baik.

 

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Aquarius memang terkenal dengan sosoknya yang suka membantu orang lain. Anda lebih senang mendengarkan dibandingkan berbicara dan melempar emosi. Anda selalu berusaha menyenangkan orang lain bahkan jika itu menyulitkan Anda.

 

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Sosok percaya diri terpancar dari diri Anda. Anda memiliki selera humor yang baik dan senang bertemu dengan orang baru.

Bahkan orang yang baru bertemu dengan Anda merasa Anda sebagai sosok yang menarik. Anda tahu cara mendapat perhatian melalui cara Anda berbicara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.