4 Karier yang Bisa Bikin Anda Cepat Kaya

Oleh Siska Amelie F Deil pada 07 Nov 2019, 18:00 WIB
Ilustrasi dokter (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Menginvestasikan waktu dan usaha pada karier yang tepat dapat membuat sumber finansial Anda terus terpenuhi. Lebih dari itu, kaya menjadi tujuan sebagian besar orang berkarier di berbagai negara di dunia.

Melansir laman magforwomen, Kamis (7/11/2019), terdapat sejumlah karier yang dapat menjembatani Anda mencapai tujuan tersebut. Meski tetap saja, karier tersebut harus diiringi dengan disiplin dan kerja keras.

Jika Anda berniat menjadi miliarder atau selalu berlebih secara finansial, cobalah empat karier berikut:

1. Dokter gigi

Hampir semua area di bidang kesehatan, selalu terbayar mahal. Itu lantaran profesi ini tak pernah sepi dari orang yang membutuhkannya.

Meski begitu, dokter gigi merupakan profesi yang mungkin memiliki bayaran tertinggi. Tak hanya mengecek kesehatan mulut dan gigi seseorang, profesi ini terbilang berbayar mahal.

2. Agen properti

Ada sejumlah agen properti berbeda. Jika Anda berurusan dengan properti besar dan memiliki kemampuan untuk menarik pelanggan, maka Anda bisa dengan mudah menjadi kaya raya.

Agen properti tidak hanya memiliki informasi properti tapi juga harus diiringi dengan kemampuan komunikasi dan negosiasi yang hebat. Kemampuan merangkul calon pembeli juga bisa membuat Anda bergaji sangat tinggi.

 

2 of 2

3. Penasehat keuangan

Mengelola keuangan
Ilustrasi/copyright shutterstock.com/Have a nice day Photo

 

Jika Anda tertarik dan memiliki bakat untuk menangani banyak klien, pekerjaan ini akan membuat Anda cepat kaya. Dari jurusan keuangan, banyak yang memilih karier sebagai akuntan.

Padahal penasehat keuangan yang semakin handal, dapat meningkatkan gaji dalam waktu singkat.

4. Desainer fesyen

Meski banyak desainer fesyen, tapi hanya ada segelintir yang kemudian menjadi kaya dan terkenal pada saat bersamaan.

Salah satu resep rahasia untuk membuat terobosan di dunia fesyen adalah dengan memiliki pikiran berbeda, kemampuan berekspresi lewat kain dan pola, kerjasama dan sedikit keberuntungan.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait