Pria Ternyata Lebih Jago Belanja, Ini Buktinya

Oleh Siska Amelie F Deil pada 28 Okt 2019, 19:15 WIB
Tips Belanja Hemat

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan para wanita yang cenderung hobi berbelanja, para pria dikenal tak lihai dalam membeli barang. Siapa sangka, para pria ternyata jauh lebih handal dalam berbelanja daripada para wanita.

Mampu menghabiskan waktu hingga berjam-jam demi berbelanja ternyata tak menjamin para wanita. Pasalnya, pria diketahui lebih pandai memilih gadget terbaik, sayur dan buah yang segar serta furnitur rumah tangga yang kokoh.

Berikut tiga alasan mengapa para pria lebih handal berbelanja daripada wanita seperti dikutip dari Boldsky.com, Senin (28/10/2019):

1. Selalu langsung membeli

Hebatnya para pria dalam berbelanja adalah dirinya bukan sekadar memilih barang tapi langsung membelinya.

Berbeda dengan para wanita yang akan sibuk memilih tapi meninggalkan banyak toko tanpa membeli.

Para pria hanya akan masuk ke sebuah toko di mana dirinya melihat barang yang menarik dan langsung membelinya. Lagipula, para pria biasa membeli barang sesuai dengan kebutuhan.

 

2 of 2

2. Tak pernah ribut menawar

[Bintang] Minta Cashback, Modus Penipuan Baru di Online Shop!
Buat yang suka belanja di online shop, hati-hati dengan modus penipuan baru yang meminta cashback. (Ilustrasi: Pexels.com)

Ini salah satu alasan mengapa pria sangat lihai dalam berbelanja. Para pria tak pernah bertahan lebih dari 30 menit di sebuah toko untuk membeli barang yang diinginkannya.

Sebaliknya, para wanita dapat menghabiskan waktu hingga berjam-jam hanya untuk membeli sebuah pakaian. Hal ini karena pria tak pernah menawar dan selalu membayar sesuai harga barang yang ditentukan. Sementara para wanita lebih kritis mengenai uang belanja.

3. Selalu membeli barang sesuai kebutuhan

Berbeda dengan para wanita, para pria cenderung membeli seluruh barang yang dibutuhkan. Sebaliknya para wanita sering kebingungan ketika sampai di rumah karena terlalu banyak membeli barang yang tidak dibutuhkannya saat berbelanja

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait