Sukses

2 Karakter Anda yang Paling Mencolok Berdasarkan Zodiak

Setiap zodiak memiliki dua karakter kuat yang menggambarkan kepribadian masing-masing orang.

Liputan6.com, Jakarta Sejak lahir setiap orang memiliki ciri dan karakter masing-masing. Sejumlah karakter berubah seiring dengan bertambahnya usia dan pengaruh dari lingkungan serta pergaulan.

Meski begitu, dilansir dari Boldsky, Senin (28/10/2019), setiap zodiak memiliki dua karakter kuat yang menggambarkan kepribadian masing-masing orang. Seperti misalnya Libra yang terkenal cerdas dan cermat sehingga seringkali berpikir objektif dalam menghadapi berbagai situasi.

Lebih lengkapnya, berdasarkan ilmu astrologi, berikut dua karakter yang paling menggambarkan kepribadian masing-masing zodiak:

1. Libra

Cerdas dan cermat

Selalu berpikir objektif dan menimbang situasi dari berbagai sudut pandang adalah keahlian alami Anda. Tak heran, Anda dikenal sebagai karakter yang paling netral dan senantiasa berpikir objektif.

2. Scorpio

Tertutup dan Keras Kepala

Scorpio sangat berhati-hati dalam membuka diri pada orang lain. Meski banyak orang yang percaya pada mereka, Scorpio tetap lebih senang bersikap tertutup.

3. Sagitarius

Penuh rasa ingin tahu dan terbuka

Memiliki jiwa bebas yang senang bepergian merupakan bagian dari kepribadian. Saat berada di tempat berisi orang-orang yang bersikap terbuka, Sagitarius mampu menunjukkan sisi terbaiknya.

4. Capricorn

Ambisius dan gigih

Capricorn fokus pada karir dan sukses lebih dari apapun. Tangga kesuksesan menunjukkan siapa jati diri mereka.

5. Aquarius

Inkonsisten dan emosional

Aquarius dikenal dengan kekuatan ingatan yang sangat kuat. Aquarius juga zodiak yang paling setia pada pasangan.

6. Pisces

Logis dan percaya diri

Pisces merupakan sosok yang paling intuitif lantaran memiliki bakat artistik yang hebat. Saat mengambil keputusan, mereka juga terkenal bijak.

7. Aries

Lucu dan Agresif

Aries dikenal lantaran sikapnya yang mudah ceria dan mudah pula tersulut amarah. Kedua kata di atas benar-benar menggambarkan dirinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak Lain

8. Taurus

Seru dan Setia

Tekad yang sangat kuat untuk mencapai kesuksesan membuatnya bekerja sangat keras. Mereka bisa melakukan hal-hal tak terduga saat berusaha mencapai keinginannya.

9. Gemini

Cerewet dan moody

Gemini sangat mudah bergaul dan memiliki jaringan pertemanan yang super luas. Meski begitu, Gemini terkenal memiliki kepribadian yang cukup unik di mana mereka butuh waktu lama untuk membuat keputusan.

10. Cancer

Romantis dan sensitif

Rasa cinta pada orang yang dikasihinya membuat hubugannya selalu baik. Mereka selalu mampu merasakan dan mengungkapkan emosi dengan baik.

11. Leo

Penuh tekad dan berani

Leo sangat haus akan rasa hormat dan otoritas. Menjadi pemimpin merupakan sesuatu yang secara alami bisa mereka raih.

12. Virgo

Argumentatif dan teliti

Virgo berhitung tentang banyak hal dan selalu berhasil mengambil keputusan. Mereka juga dikenal sebagai sosok yang spesial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.