Sukses

3 Alasan Pemasaran Lewat Medsos Sudah Harus Jadi Prioritas

Berikut adalah tiga alasan mengapa manajer pemasaran harus menjadikan pemasaran mobile sebagai prioritas.

Liputan6.com, Jakarta - Semakin banyak perusahaan yang mengambil keuntungan dari pemasaran  mobile. Jika merek Anda bukan salah satunya, Anda harus segera ikut atau Anda akan tertinggal jauh dari pesaing Anda.

Dikutip dari Laruno.id, berikut adalah tiga alasan mengapa manajer pemasaran harus menjadikan pemasaran mobile sebagai prioritas.

1. Ponsel menjangkau pemirsa yang lebih baru dan lebih luas

Tahukah Anda beberapa orang tidak lagi menggunakan komputer dan laptop? Semakin banyak orang yang menggunakan perangkat seluler secara eksklusif.

Jika Anda tidak melakukan pemasaran di ponsel, Anda sama sekali tidak menjangkau pelanggan potensial ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Media sosial menawarkan platform iklan

Facebook dan platform lainnya telah menyadari potensi pemasaran ponsel. Terlebih lagi, mereka telah mengembangkan platform iklan mereka untuk memungkinkan Anda menargetkan pelanggan seluler dengan mudah. Anda dapat memulai hanya dengan mengklik tombol.

Jika Anda sudah menggunakan iklan media sosial, Anda akan melihat perubahan yang signifikan dalam waktu yang singkat.

3 dari 3 halaman

3. Itu pribadi

Merek selalu terlihat lebih dekat dengan audiens target mereka, tetapi sulit dilakukan dengan baik dari balik layar komputer. Perangkat seluler berbeda, mereka adalah aksesoris individual yang dibawa setiap orang setiap saat.

Pemasaran seluler adalah bentuk pemasaran yang lebih personal karena memungkinkan Anda untuk lebih dekat dengan konsumen. Ini saja dapat membuatnya lebih mungkin untuk mengubah pemirsa menjadi pelanggan yang membayar.

Pemasaran seluler akan tetap ada, dan penelitian menunjukkan bahwa pemasaran mobile akan mendapatkan posisi yang lebih besar seiring berjalannya waktu.

Semoga Bermanfaat.

GRATIS... Pelatihan 365 hari bersama Tung Desem Waringin yang bisa merevolusi bisnis, marketing, sales, karier, kehidupan, kesehatan, kebahagiaan, keuangan, dan bahkan percintaan dengan materi terbaru seharga Rp 2.997.000.

Khusus untuk 97 orang pembaca Liputan6.com hari ini jadi GRATIS, daftar sekarang juga, klik di sini untuk daftar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini