Sukses

Mobil Pengangkut Tiner Terbakar di Palmerah, Sopir Tak Tahu

Warga yang melihat sempat panik, karena takut mobil tersebut meledak.

Warga Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, dikejutkan mobil bak terbuka yang terbakar saat melintas di jalan tersebut. Akibat kobaran api yang cukup besar, warga dan para pedagang yang berada di pinggir jalan pun panik.

"Apinya tadi gede banget, gerobak saya sempat kena api," kata Egi, seorang pedagang es buah di lokasi kejadian, Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Egi menuturkan, percikan api berasal dari bak pengangkut tiner peluruh cat. Saat itu, api sudah cukup besar, tapi pengemudi belum menyadari muatannya itu terbakar. "Sopirnya mah nggak sadar tapi mobilnya jalan terus."

Setelah diteriaki pengendara lain, kata Egi, barulah si sopir sadar dan menepikan kendaraan. "Warga sama pedagang sama sopirnya langsung sempat coba padamin api pakai air," ucapnya.

Para pejalan kaki sempat panik dan berlarian karena besarnya api yang membakar mobil. Mereka khawatir mobil tersebut meledak. "Orang-orang panik. Sempet coba dipadamin tapi nggak bisa-bisa."

Beruntung, api kemudian berhasil dipadamkan dan tidak sampai menyebabkan mobil tersebut meledak. Saat ini pengemudi dan kendaraan yang terbakar itu dibawa ke Polsek Palmerah. (Rmn/Yus)

Baca juga:

Jip Hitam Terbakar di TMII
Sedan Nissan Meledak di Depok, Penumpang Kabur
Akibat Korsleting Listrik, Sebuah Truk terbakar di Tol Jagorawi



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini