Sukses

[VIDEO] Panwaslu Jember Temukan Ribuan Pelanggaran Peserta Pemilu

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Jember, Jawa Timur, menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh para peserta pemilu.

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Jember, Jawa Timur, menemukan pelanggaran yang dilakukan oleh para peserta pemilu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (25/2/2014), banyak ditemukan atribut kampanye di zona terlarang. Tak tanggung-tanggung jumlahnya mencapai ribuan.
 
Mendekati pemilu April mendatang, Panwaslu Jember semakin menemukan banyak pelanggaran. Partai politik dan caleg memasang alat peraga kampanyenya di tempat terlarang. Seperti instansi pemerintahan, sarana pendidikan, tempat beribadah dan pada pohon.

Penertiban dan teguran terhadap pelanggaran pemilu juga kerap dilakukan pada parpol dan para calegnya. Penertiban ini digelar agar tercipta pemilihan dan pesta demokrasi yang jujur dan adil. (Dan/Tnt)

Baca juga:

Belum Digaji, Panwascam Bengkulu Tetap Tertibkan Caleg Nakal
Atribut Parpol di Semarang Bikin Kota Semrawut
Deli Serdang Pilkada Ulang, 2 Kotak Suara Raib Ditemukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini