Sukses

Rumah Warga Binjai Rusak, Diduga Dilempar Granat

Polisi juga masih menunggu tim labfor dari Polda Sumatera Utara, untuk memastikan sumber ledakan.

Sebuah rumah di Kompleks Perumahan Binjai Indah, Kota Binjai, Sumatera Utara, dilempar benda yang diduga granat oleh orang tidak dikenal. Rumah itu mengalami kerusakan.

Kapolres Kota Binjai AKBP Marcelino Sampow mengatakan, kasus itu tengah diselidiki. "Sedang dilakukan penyelidikan di lokasi kejadian," kata Marcelino, Sabtu (22/2/2014).

Sementara, salah seorang anggota satuan pengaman kompleks perumahan tersebut Chandra mengaku mendengarkan suara ledakan sekitar pukul 03.10 WIB, dinihari tadi. Dia kemudian mencari sumber ledakan dan terlihat kaca bagian teras rumah milik Abdul yang pecah.

Selain kada jendela rumah yang pecah, 4 buah mobil yang berada di depan rumah itu juga mengalami pecah ban, akibat terkena ledakan. Sedangkan pemilik rumah di saat kejadian itu sedang tidur.

Kini petugas sudah memasang garis polisi di lokasi rumah yang diduga dilempar granat tersebut. Polisi juga masih menunggu tim Labfor dari Polda Sumatera Utara, untuk memastikan sumber ledakan. (Ant/Eks)

Baca juga:
Penembakan Posko di Aceh, Nasdem: Jika Dibiarkan Merusak Pemilu
Dilempar Bom Molotov, Rumah Caleg Nasdem Aceh Utara Terbakar
7 Selongsong Peluru Ditemukan di Lokasi Penembakan Posko Nasdem

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini