Sukses

[VIDEO] Penertiban PKL di Monas Ricuh-Warga Tengerang Antre BPJS

Penertiban pedagang di kawasan Monas, Jakarta Pusat, diwarnai Kericuhan, sementara itu warga Tangerang ngantri BPJS.

Penertiban pedagang di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, diwarnai teriakan dan tangis para pedagang. Mereka tidak terima dagangannya diangkut petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (19/2/2014), beberapa pedagang yang dianggap sebagai provokator akhirnya ditangkap polisi. Pedagang mengaku sudah menyetor uang pada petugas keamanan agar bisa berjualan di sekitar Monas.

Ratusan warga Desa Babakan, Losari, Brebes, Jawa Tengah, panik saat banjir yang menerjang desa mereka semakin meninggi. Tim SAR dengan menggunakan perahu karet mengevakuasi warga yang terjebak di rumah-rumah mereka. Banjir terjadi akibat jebolnya tanggul Sungai Cisanggarung ini makin meluas merendam sebelas desa di Kecamatan Losari.

Meluapnya Sungai Cisanggarung juga menyebabkan ribuan rumah di 4 kecamatan di Cirebon, Jawa Barat, terendam banjir. Banjir juga merendam jalan-jalan dengan ketinggian hingga 2 meter. Kondisi ini membuat sebagian besar warga mengungsi ke sanak saudara yang jauh dari banjir.

Antusiasme warga untuk menjadi peserta jaminan kesehatan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) di Tangerang, Banten, membuat ratusan warga harus mengantre sejak dini hari. Setiap hari ada ratusan warga yang mendaftarkan diri. Hingga saat ini sudah lebih dari 2 juta orang di Tangerang yang terdaftar sebagai peserta BPJS. (Dan/Yus)

Baca juga:

[VIDEO] Pedagang Asongan Bajak KA - Polisi Temukan Detonator Bom
Ekonomi RI Paling Rawan Digoyang Bencana Alam
[VIDEO] Perang Panah di Timika - Drag Race Unik di Sleman

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini