Sukses

[VIDEO] Hari Kelima, 1 Turis Jepang Ditemukan Tak Bernyawa

1 lagi korban turis asal Jepang yang hilang saat menyelam ditemukan. Korban ditemukan dalam kondisi badan penuh luka dan sudah tak bernyawa.

Wisatawan asal Jepang yang ditemukan di hari kelima dinyatakan hilang adalah seorang wanita bernama Miyata Ritzuko berusia 59 tahun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (19/2/2014), korban ditemukan warga di perairan Semawang, Denpasar, Bali dalam kondisi tewas lengkap dengan pakaian selamnya yang masih menempel di tubuhnya.

Usai ditemukan jenazah langsung diidentifikasi di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Sanglah, Denpasar, Bali. Dari data yang dicocokkan dengan keluarga yaitu suami dan anak korban, dipastikan jasad itu adalah wanita bernama Miyata Ritzuko.

Sebelumnya, 5 dari 7 wisatawan yang hilang ditemukan dalam keadaan selamat. Kini 6 wisatawan sudah ditemukan dan tinggal 1 orang lagi masih dalam pencarian petugas Tim Basarnas.

7 Wisatawan perempuan asal Jepang dilaporkan hilang sejak Jumat 14 Februari 2014 pukul 19.00 Wita. Ketujuh warga negara Jepang itu terdiri atas 2 instruktur selam dan 5 turis.

Mereka mulai menyelam di perairan Nusa Lembongan pukul 13.30 Wita, namun tak kunjung muncul ke permukaan pada saat waktu menyelam berakhir pukul 14.00 Wita. (Nfs/Ado)

Baca juga:

[VIDEO] 4 Hari Hilang, 5 dari 7 Wisatawan Jepang Ditemukan
Turis Jepang Kelima Ditemukan dalam Kondisi Lemah
Badai Salju di Jepang Renggut 19 Nyawa, 2 Orang Tewas Membeku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini