Keluarga Kaget Dengar Kabar Roger Danuarta Overdosis

Oleh Hanz Jimenez Salim pada 18 Feb 2014, 14:16 WIB
Diperbarui 18 Feb 2014, 14:16 WIB
roger-lacak-140217c.jpg
Perbesar
Tertangkapnya Roger Danuarta (33) membuat kaget pihak keluarga. Apalagi Roger sempat disebut-sebut tewas ketika ditemukan teler di dalam sebuah mobil B 368 RY.

Kakak kandung Roger, Michael Danuarta mengatakan, dirinya tak menyangka adik kandungnya itu terlibat kasus narkoba. Apalagi sempat beredar kabar adiknya itu tewas overdosis di dalam mobil usai memakai narkoba.

"Kita nggak nyangka, awalnya pada malam pas kejadian dapat kabar dari teman-teman Roger. Mereka pada nulis status RIP Roger dan masang foto Roger yang ada di dalam mobil itu," kata Michael di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (18/2/2014).

Menurut Michael, ketika itu dirinya bersama saudara yang lain segera mencari tahu keberadaan Roger dengan mendatangi lokasi sang adik tak sadarkan diri dalam mobil di Jalan Kayu Putih Tengah, Jakarta Timur.

"Saya cari keliling di sana, tapi sudah nggak ada. Saya juga sempat cari ke rumah sakit terdekat dan ke daerah Kelapa Gading tapi juga tidak ketemu. Akhirnya saya dapat kabar bahwa Roger sudah ada di polsek," tukas Michael.

Roger ditemui teler di dalam sebuah mobil Mercy B 368 RY, Minggu 16 Februari 2014 pukul 23.10 WIB di Jalan Kayu Putih Tengah, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Di dalam mobilnya ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering seberat 15,7 gram, dan heroin 1,50 gram. (Mut/Yus)

Baca juga:

Tangis Keluarga Pecah saat Jenguk Roger Danuarta di Sel
Dijenguk Ibunda, Roger Danuarta Pakai Baju Tahanan
Ibunda: Roger Danuarta Bukan Ditangkap, Tapi Ditemukan