Sukses

Bule Tewas Bersimbah Darah di Kontrakan, Mobilnya Raib

Sasaran korban perampokan kini merambah wisatawan.

Sasaran korban perampokan kini merambah wisatawan. Bule asal Amerika Serikat bernama Paul Rob Latourell ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kontrakannya di Jalan Banteng, Denpasar Timur, Bali.

Diduga pria 54 tahun itu menjadi korban perampokan dan pembunuhan. Sebab mobil milik Paul yang terparkir di garasi kontrakannya juga raib.

Kematian Paul pertama kali diketahui pembantunya, I Wayan Suanta pada Minggu 16 Februari pukul 12.00 Wita. Ketika ditemukan, korban hanya mengenakan handuk di atas tempat tidur di dalam kamarnya.

Suanta mengaku, terakhir berkomunikasi dengan majikannya itu pada Sabtu malam 15 Februari.

"Malam itu ada tamu. Saya tidak mengenalnya. Saya kemudian pamit pulang pukul 23.00 Wita," ungkap Suanta di Denpasar, Selasa (18/2/2014).

Sementara itu, Kapolsek Denpasar Timur Kompol Lazuardi menduga korban telah mengembuskan nafas terakhir pada 2 hari lalu. Dari ciri-ciri yang ditemukan di lokasi menguatkan dugaan tersebut.

"Ada bekas darah di tembok yang sudah mengering. Mayat korban juga sudah membusuk," jelas Lazuardi.

Menurut Suanta, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Beberapa saksi juga telah dimintai keterangan. (Tnt/Mut)

Baca juga:

Bus Rombongan Turis di Mesir Dibom, 4 Tewas 14 Luka

Turis Tampil `Polos` Saat Berjemur di Pantai China Dirazia

Teka-teki Kematian 2 Turis Australia di Bali Terkuak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini