Sukses

Pramono Edhie: Bom Bali Jangan Sampai Terulang

Teror bom di Bali beberapa waktu lalu sempat membuat pariwisata di pulau dewata terganggu.

Teror bom di Bali beberapa waktu lalu sempat membuat pariwisata di Pulau Dewata terganggu. Keamanan pun menjadi hal utama yang harus diperhatikan pemerintah agar kejadian serupa tak terulang.

"Tapi yang jelas Bali harus aman. Berkaca pada bom Bali jangan sampai terjadi lagi, karena kemarin betul-betul drop. Saya lihat semua berantakan nggak karuan. Tingkat pengunjung turun drastis," ujar Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo di Denpasar, Bali, Senin (17/2/2014).

Bercermin dari tragedi bom Bali, keamanan di pusat pariwisata lainnya juga sama, harus mengutamakan keamanan. "Kalau sudah aman kan wisatawan juga nyaman. Mereka nggak takut mengunjungi negara kita," katanya.

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) itu berpendapat, kemajuan di bidang pariwisata yang kini sudah dimiliki Indonesia harus dipertahankan. Agar Indonesia dapat meningkatkan daya tarik wisatawan asing.

"Di Bali apa saja jadi uang, makanya harus tetap dijaga semuanya," tukas anggota Dewan Pembina Partai Demokrat itu. (Mut/Ism)

Baca juga:
Pramono Edhie dan Ruhut Sitompul Gabung di Satgas Joko Tingkir
Pramono Edhie Juga Terkena Imbas Abu Kelud
Pramono Edhie: Pemimpin Tak Boleh Asing di Negerinya Sendiri



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini