Sukses

Datangi Rutan Pondok Bambu, Dewi Perssik: Saya Bukan Teroris

Pedangdut yang terkenal dengan goyangan gergaji itu merasa penahanan dirinya dipolitisir.

Pedangdut yang tenar dengan goyangan gergaji, Dewi Persik akhirnya mendatangi Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur. Depe, begitu perempuan itu akrab dipanggil melaksanakan panggilan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur terkait putusan Mahkamah Agung yang memvonisnya 3 bulan kurangan penjara.

Namun, Depe yang divonis dalam kasus penganiayaan atas laporan korban yang juga selebriti, Julia Perez itu mengaku, penahanan dirinya bernuansa politis. "Penahanan saya ini kok kayak dipolitisir," ucap Depe saat tiba di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (13/2/2014).

Pedangdut yang bernama asli Dewi Murya Agung ini merasa diperlakukan tidak baik oleh aparat kejaksaan. Maka itu ia memilih mendatangi sendiri ke Rutan Pondok Bambu.

"Udah Depe naik mobil sendiri aja, orang jaksa saya ditarik ke mobil tahanan. Saya bukan teroris. Ternyata orang jaksa kok kaya gitu ya? Saya ini taat hukum. Saya bukan maling, bukan koruptor," ketusnya.

Depe yang sebelumnya merasa syok atas penahanan dirinya, mengaku tidak ada persiapan menghadapi hukuman kasusnya itu di rutan. Ia mengaku siap menjalani hukuman kurungan ini.

"Nggak ada persiapan. Kalau nggak siap saya tidak datang sendiri. Saya minta Kejari jangan main paksa-paksa saya, saya ke sini bisa sendiri. Toh saya ke sini bawa mobil sendiri," tegasnya.

Depe juga menepis kondisi fisiknya yang terlihat sedikit lemas. "Ini nggak lemes saya," ujar Depe. (Rmn/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Setelah Julia Perez, Dewi Perssik Divonis 3 Bulan Penjara
Masuk Rutan Pondok Bambu, Dewi Perssik Merengut
Dewi Perssik Ogah Menumpang Mobil Kejari Jakarta Timur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini