Sukses

Tak Betah, Asih Lompat dari Lantai 3 Rumah Majikan di Penjaringan

Mengetahui hal tersebut, seorang satpam langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Penjaringan.

Seorang pembantu rumah tangga nekat meloncat dari lantai 3 rumah majikannya di perumahan Duta Harapan Indah (DHI), RT 07/02, Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Beruntung, pembantu rumah tangga yang diketahui bernama Asih Sukesih (20), selamat. Namun, ia mengalami luka di bagian telapak kaki kiri dan kini mendapat perawatan di RS Atmajaya.

Kapolsek Metro Penjaringan, AKBP Suyudi Ario Seto, menjelaskan, aksi tersebut dilakukan Asih lantaran tidak betah bekerja di rumah majikannya dan berniat pulang.

"Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap korban termasuk saksi. Korban baru 4 hari bekerja di rumah tersebut dan merasa tidak betah bekerja. Sementara pemilik rumah belum mengizinkan," kata Suyudi, Kamis (13/2/2014).

Suyudi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saksi mata, Mustain (28) satpam DHI yang sedang bertugas sempat panik mendengar suara teriakan wanita di depan salah satu rumah yang berada di Blok N. Saat didekati, suara tersebut ternyata dari seorang pembantu yang meringis kesakitan akibat loncat dari lantai 3.

Mengetahui hal tersebut, Mustain dan satpam lainnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Metro Penjaringan. Petugas yang datang kemudian membawa wanita itu ke RS Atmajaya untuk mendapat perawatan.

"Kita masih berusaha menghubungi majikan korban," ujar Suyudi. (Adm/Yus)

Baca Juga:
Tak Terbukti Rusak BKTB, 26 Sopir Angkot Dipulangkan
[VIDEO] Diduga Galau, Briptu Guntur Tembak Kepalanya Hingga Tewas
Lawan Bomber Bunuh Diri, Bocah 14 Tahun Tewas Sebagai Pahlawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini