Sukses

4 Saksi Kasus `Genset Maut` Bekasi Diperiksa Polisi

Untuk memudahkan penyelidikan kasus ini. Pihak Polsek Bekasi TImur melimpahkan kasus ini ke Polresta Bekasi Kota.

Polresta Bekasi Kota masih melakukan pengembangan terhadap kasus 'Genset Maut' yang menewaskan 5 orang dan membuat 4 orang lainnya kritis. 9 korban itu diduga keracunan akibat menghirup asap dari mesin genset di dalam Klinik Sapta Mitra, Bekasi, Jawa Barat, yang bercampur angin penyejuk ruangan (AC).

"Kasus meninggalnya 5 orang karyawan Klinik Sapta Mitra selasa kemarin masih di lakukan pengembangan, saat ini 4 orang saksi sudah diperiksa," kata Kabag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo di Bekasi, Rabu (12/2/2014).

Menurut Siswo, untuk memudahkan penyelidikan kasus ini. Pihak Polsek Bekasi Timur melimpahkan kasus ini ke Polresta Bekasi Kota.

Selain saksi dan karyawan klinik, aparat kepolisian juga akan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik klinik tersebut. "Pemilik klinik rencananya pada hari ini akan dipemeriksa," ungkap Siswo.

Siswo menambahkan, hingga saat ini, 1 dari 4 korban kritis tersebut berhasil diselamatkan dan telah dipindahkan ke ruang perawatan dari ICU Rumah Sakit Mitra Keluarga, Bekasi Timur. "Sedangkan 3 lainnya masih dirawat intensif di ruang ICU dan kondisinya masih kritis," tuturnya.

Klinik Sapta Mitra yang berada di Jalan Raya Pondok Timur, Pengasinan, Rawa Lumbu, Kota Bekasi, pada Rabu siang masih dikerumuni warga sekitar yang penasaran ingin melihat lokasi tewasnya 5 karyawan klinik tersebut. (Adm/Yus)

Baca Juga:
1 Dari 4 Korban Kritis `Genset Maut` Selamat
Identitas 5 Korban Tewas Akibat Asap Genset di Klinik Bekasi
Kronologi `Genset Maut` di Klinik Bekasi, 5 Tewas 4 Kritis
[VIDEO] Keluarga Dokter Friska Tak Tuntut Klinik `Genset Maut`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini