Sukses

[VIDEO] Taksi Ringsek Tertimpa Pohon di Kebayoran Baru

Sebuah taksi mewah Blue Bird Group ringsek setelah tertimpa pohon akasia di Komplek Menteri, Widya Chandra, Jakarta selatan.

Sebuah taksi mewah Blue Bird Group ringsek setelah tertimpa pohon akasia di Kompleks Menteri Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, menyusul hujan deras yang terjadi Senin dini hari tadi. Tidak ada korban dalam peristiwa ini, namun akibat insiden ini atap dan kaca taksi mewah itu rusak berat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (10/2/2014), awalnya sang sopir taksi bernama Imam hanya ingin menepi di bahu jalan karena jarak pandang yang terbatas. Namun saat menepi tiba-tiba sebuah pohon tumbang dan langsung menimpanya.

Selain faktor cuaca buruk yang belakangan melanda Jakarta, usia pohon yang sudah tua juga diduga menjadi penyebab akar pohon besar ini tak mampu lagi menahan derasnya hujan disertai angin kencang.

Lambannya petugas dinas pertamanan DKI Jakarta yang tiba di lokasi membuat pihak kepolisian sempat kerepotan mengatur arus lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan jalan keluar masuk di kompleks perumahan rumah dinas menteri. (Dan/Riz)

Baca juga:

Jabodetabek Diprediksi Diguyur Hujan Senin Ini
[VIDEO] Warga Kulonprogo Bertaruh Nyawa di Atas Tebing Retak
Hujan Tengah Malam, Pintu Air Manggarai dan Karet Siaga IV



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini