Sukses

Baku Tembak Poso, Polisi Temukan Senpi dan Bom Lontong

Saat ini aparat kepolisian tengah mengejar kelompok terduga jaringan teroris tersebut.

Dalam baku tembak antara polisi dengan kelompok bersenjata terduga teroris di Desa Taunca, Poso Pesisir Selatan, Sulawesi Tengah, polisi menemukan senjata api dan sebuah bom jenis lontong.

"Dengan barbuk senpi dan bom lontong," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng AKBP Soemarno kepada Liputan6.com, Jakarta, Kamis (6/2/2014).

Baku tembak yang terjadi sekitar pukul 11.00 waktu setempat tersebut menyebabkan 1 anggota Brimob tewas. Sementara 1 dari 2 orang kelompok bersenjata tewas dan seorang lainnya terluka.

"Anggota Brimob meninggal dunia dan kelompok mereka yang kelompok tertentu bersenjata itu ketangkap 1 dan tertembak 1 MD (meninggal dunia)," kata Soemarno.

Saat ini aparat kepolisian tengah mengejar kelompok terduga jaringan teroris tersebut. "Sedang dikejar dan disisir untuk upaya-upaya penangkapan kelompok lainnya," tandas Soemarno. (Rmn/Yus)

Baca juga:

Baku Tembak di Poso, 1 Brimob dan 1 Terduga Teroris Tewas
Polda Sulteng Benarkan Ada Baku Tembak di Poso
Baku Tembak di Poso, Polisi dan Terduga Teroris Terluka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.