Sukses

[VIDEO] Dirusak Orang, Kaca Halte Transjakarta UKI Pecah

Halte Bus Transjakarta UKI, Cawang di Jalan Mayjen Sutoyo Jakarta Timur dirusak puluhan orang tak dikenal Rabu dini hari tadi.

Tanda-tanda kerusakan Halte Bus Transjakarta UKI, Cawang di Jalan Mayjen Sutoyo, Jakata Timur masih terlihat dengan banyaknya pecahan kaca berserakan. Pecahan botol dan batu bekas lemparan juga masih dibiarkan berserakaan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (5/2/2014), sejumlah warga terkejut dengan aksi puluhan pemuda yang diduga mahasiswa tiba-tiba melakukan pengrusakan halte.

Diduga aksi brutal puluhan mahasiswa saat melempari Halte Bus Transjakarta ini dilakukan dalam kondisi mabuk.

Tak hanya Halte Bus Transjakarta yang dirusak, sejumlah mobil warga yang melintas di lokasi saat kejadian juga ikut terkena lemparan batu.

Terkait perusakan ini, Polisi dari Polsek Kramat Jati langsung melakukan pemeriksaan. Akibat peristiwa ini sejumlah sepeda motor tak berani melintasi Jalan Mayjen Sutoyo. (Nfs/Tnt)

Baca juga:

[VIDEO] Pos Polisi di Banyumas Dirusak Orang Tak Dikenal
[VIDEO] Banjir Menggenangi Jalan Otista Raya Hingga 1 Meter
Rabu Pagi Berkabut, Hujan Ringan Diprediksi Masih Guyur Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini