Sukses

[VIDEO] Penghuni dan Petugas Apartemen Cempaka Mas Kembali Ricuh

Akibat pemutusan listrik secara sepihak, kisruh antar warga penghuni dengan pengelola Apartemen Cempaka Mas, Jakarta Pusat kembali terjadi.

Kericuhan terjadi saat kedatangan belasan warga penghuni Apartemen ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat ke ruangan basement guna mencoba menyalakan aliran listrik yang sengaja diputus pihak pengelola ke beberapa kamar penghuni.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (5/2/2014), pihak pengelola melalui petugas keamanan mengahalang-halangi para warga sehingga ketegangan terjadi antara petugas dan penghuni.

Akibat perseteruan ini, 2 warga apartemen ditangkap polisi beserta barang bukti berupa linggis, karena diduga melakukan perusakan terhadap kaca pintu masuk apartemen yang berada di basement.

Namun menurut warga, perusakan ini justru dilakukan para petugas keamanan saat berusaha memukul mundur para warga yang tetap nekat untuk menyalakan aliran listrik.

Kekesalan warga penghuni apartemen memuncak karena pihak pengelola secara sepihak memutuskan listrik ke beberapa penghuni apartemen. Warga menentang peraturan pihak pengelola dan Pengurus Perhimpunan Rumah Susun yang lama setelah kebijakanya dianggap memberatkan warga dengan menaikan tarif listrik serta air. (Nfs/Ein)

Baca juga:

[VIDEO] Warga Graha Cempaka Mas Tolak `Pendudukan Lahan`
Konflik Pengurus Apartemen Cempaka Mas, 140 Polisi Masih Siaga
Polisi Sita 13 Iguana Langka `Ngumpet` di Kaus Kaki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini