Sukses

[VIDEO] Warga Graha Cempaka Mas Tolak `Pendudukan Lahan`

Penghuni apartemen Graha Cempaka Mas, Kemayoran berunjuk rasa menolak kedatangan ratusan warga asal Mesuji yang didatangkan kelompok lain.

Tidak tahan menghadapi kedatangan ratusan warga Mesuji, Lampung, para penghuni Apartemen Graha Cempaka Mas berunjuk rasa menolak kegiatan yang mereka sebut sebagai pendudukan lahan. Selain mengganggu, kehadiran massa asal Lampung ini juga membuat lingkungan kotor.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (4/2/2014), kasus ini diduga terkait konflik internal antara 2 kelompok warga penghuni yang berujung saling pamer kekuatan massa.

Kelompok yang menentang peraturan Pengurus Perhimpunan Rumah Susun (PPRS) yang lama, membentuk badan pengelola baru dan mendatangkan massa asal Mesuji.

Meski sudah sepekan berada di apartemen, ratusan warga Mesuji yang diduga didatangkan salah satu kelompok penghuni tidak bisa menjelaskan kapan acara silaturahmi itu berakhir. (Nfs/Rmn)

Baca juga:

Debat Kusir Awali Kerusuhan di Apartemen Cempaka Mas
Konflik Pengurus Apartemen Cempaka Mas, 140 Polisi Masih Siaga
Mendung dan Macet `Menyambut` Warga Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini