[VIDEO] Aktor Peraih Oscar Philip Seymour Hoffman Tewas Overdosis

Oleh Liputan6 pada 03 Feb 2014, 19:32 WIB
Diperbarui 03 Feb 2014, 19:32 WIB
jendun-140203c.jpg
Perbesar
Aktor peraih Oscar tahun 2005 Philip Seymour Hoffman ditemukan tewas di kamar mandi apartemennya di Manhattan, Amerika Serikat, Minggu 2 Februari waktu setempat. Polisi memastikan sang aktor tewas akibat overdosis.

Hoffman ditemukan dalam kondisi suntikan yang masih menempel pada lengannya. Ditemukan juga heroin tak jauh darinya.

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Senin (3/2/2014) lainnya, warga Pensylvania berbondong-bondong ke acara hari Groundhog yang menampilkan Phil, marmut tanah peramal cuaca. Tindakan Phil dipercaya bisa memprediksi cuaca.

Jika Phil menengok bayangannya, maka musim salju masih akan berlanjut. Namun jika tidak, maka musim semi akan datang. Prakiraan cuaca marmut tanah populer di wilayah ini sejak seratusan tahun lalu. Setiap tahun, puluhan ribu orang datang menyaksikan prakiraan cuaca si marmut tanah.

Warga punya cara unik merayakan Imlek di Kota Pujiang, China. Mereka membuat mie yang panjangnya hingga ratusan meter. Dengan mie yang sangat panjang ini, warga berharap akan mendapatkan kesehatan dan umur panjang. Tradisi membuat mie panjang ini sudah dilakukan sejak 600 tahun yang lalu.

Warga Kota China mengadakan kompetisi menggali lubang, diikuti oleh 271 tim, masing-masing mencoba menggali sedalam mungkin dalam waktu hanya 30 menit. Tahun ini, kompetisi dimenangkan oleh Tim Usami dengan menggali sedalam 3,41 meter. Kompetisi ini diadakan untuk memacu para remaja agar mau bermain dan berkompetisi tanpa takut kotor. (Dan/Sss)

Baca juga:

[VIDEO] Peru Terendam Banjir - 6 Tewas Akibat Badai Salju di AS
[VIDEO] Nenek dan Cucu Selamat dari Kecelakaan-AS Darurat Cuaca
[VIDEO] Polisi Kocar-kacir Kejar Ribuan Ayam Lepas di Tol