Sukses

Pria Sakit Jiwa Meninggal Kedinginan di Pulogadung

Korban memilki kulit berwarna sawo matang dengan rambut sudah mulai putih. Tak ada identitas yang ditemukan.

Sesosok jenazah  laki-laki ditemukan di bangunan tak terpakai di Pintu I Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur. Ia diduga tunawisma. Kemungkinan besar meninggal lantaran kedinginan.

"Diduga karena sakit, mungkin kedinginan. Di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Identitas juga tidak ditemukan," kata Kapolsek Cakung Kompol Tri Yulianto saat dihubungi, Rabu (29/1/2014).

Jasad itu ditemukan sekitar pukul 07.30 WIB oleh salah seorang warga. Saat petugas datang ke lokasi, tidak ditemukan identitas dari tubuh korban.

Tri menjelaskan tidak ada ciri-ciri khusus yang dimiliki korban. Pria itu memilki kulit sawo matang dengan rambut sudah mulai putih. Mengenakan kaos hitan dan celana pendek hijau kehitaman.

"Kami perkirakan korban sudah meninggal sejak Selasa kemarin. Sekarang mayatnya sudah dibawa ke RSCM," lanjutnya.

Sementara, Rohim, warga sekitar mengatakan, pria itu memang sering lalu lalang di kawasan itu. Tukang ojek itu menduga korban mengalami gangguan jiwa. "Dia mah kayaknya sakit jiwa. Di sini cuma mondar-mandir doang. Tidur juga di mana aja," terangnya. (Ein/Ism)

Baca juga:

Kedinginan dan Kelaparan, Korban Banjir di Indramayu Tewas
1 Keluarga Dievakuasi Dalam Kondisi Menggigil di Kampung Pulo
Sedang Buang `Hajat` Terseret Banjir, Warga Kampung Pulo Tewas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini