Sukses

Waspada! Terowongan Tol Cawang Banjir, Lalu Lintas Padat

Banjir terjadi di mana-mana Rabu pagi ini. Salah satunya di Underpass Interchange Tol Cawang.

Banjir terjadi di mana-mana Rabu pagi ini. Salah satunya di Underpass Interchange Tol Cawang. Akibat banjir dengan ketinggian 60-100 cm, banyak kendaraan ragu-ragu untuk melintas. Takut mogok di tengah banjir.

"#Banjir 60-100 cm di Underpass Interchange Tol Cawang, sementara hanya bisa dilintasi kendaraan truk," demikian dikutip dari akun Twitter TMC Polda @TMCPoldaMetro, Rabu (29/1/2014).

Imbas genangan banjir itu, lalu lintas dari Tol Halim mengarah ke Rawamangun juga padat.

"Imbas #banjir di Underpass Tol Cawang, Tol Pondok Gede arah ke Halim lalu lintas padat," tambah admin polisi akun @TMCPoldaMetro terkait kemacetan akibat genangan di Underpass Interchange Tol Cawang.

Di tengah genangan banjir, sebuah truk dilaporkan mogok. Lalu lintas pun menjadi semakin macet parah.

"Kendaraan truk mogok di lokasi banjir Underpass Interchange Tol Cawang," begitu tulis polisi di akun Twitter TMC Polda Metro.

Kawasan langganan banjir di Kebon Nanas juga ternyata sudah tergenang pagi ini. 2 Lajur jalan pun tidak bisa dilintasi. Lagi-lagi kendaraan menumpuk dan mengular di ruas jalan tersebut.
 
"Imbas #banjir di Kebon Nanas, Penas Jalan DI Panjaitan lalu lintas padat. Exit Tol Jatinegara lalu lintas padat," kicau akun @TMCPoldaMetro. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Titik-titik Macet Jakarta Imbas Hujan Deras Semalaman
Warga Kampung Pulo Sukarela Pindah ke Rusun Jadi Prioritas
Hujan Sejak Selasa Malam, Pintu Air Karet Siaga I

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.