Sukses

[VIDEO] 8 Jam Dicari, Bocah Hanyut di Depok Akhirnya Ditemukan

Pencarian ini dilakukan hingga Pasar Pal dan pabik YKK yang jaraknya hingga 1 kilometer dari lokasi Abdul terjatuh.

Abdul Rojak, bocah yang hanyut akibat terseret arus Kali Laya, Cimanggis, Depok, Jawa Barat Senin 27 Januari lalu akhirnya ditemukan. Abdul ditemukan dalam kondisi tak bernyawa akibat tubuhnya tersangkut akar pohon di dalam kali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Selasa (28/1/2014), pencarian yang dilakukan tim gabungan bersama warga ini ditemukan Selasa pagi. Jasad bocah berumur 4,5 tahun ini ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa akibat tersangkut akar pohon yang berada di dalam kali.

Lokasinya penemuan berjarak sekitar 3 kilometer dari lokasi Abdul jatuh saat bermain layang-layang di depan rumahnya di Jalan Haji Icang. Saat dibawa ke rumah duka, kedatangan jenazah Abdul disambut isak tangis orangtua dan kerabatnya.

Menurut warga sekitar, sebelum hanyut Abdul sempat main layang-layang di depan rumahnya yang berada di pinggir kali itu. Karena masih bocah, Abdul terpeleset dan langsung jatuh ke dalam kali yang airnya cukup deras.

Seorang ibu yang melihat Abdul jatuh sempat berteriak, namun Abdul sudah keburu hanyut terbawa derasnya air Kali Laya.

Tim SAR gabungan yang terdiri dari Tagana, Brimob, dan petugas pemadam kebakaran dikerahkan. Pencarian ini dilakukan hingga Pasar Pal dan pabik YKK yang jaraknya hingga 1 kilometer dari lokasi Abdul terjatuh. Namun baru pada sore hari bisa ditemukan, setelah pencarian sekitar 8 jam. (Rmn/Mvi)

Baca juga:

Main Layangan di Bantaran Sungai, Bocah Terseret Arus di Depok
Heboh Mayat Remaja Bugil Ngambang di Sungai Dekat Markas Kopassus
Hanyut di Kali Ciliwung, Sulaiman Ditemukan Tewas di Kali Cagak



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.