Sukses

Main Layangan di Bantaran Sungai, Bocah Terseret Arus di Depok

Abdul Rojak, bocah berusia 5 tahun, dikabarkan hanyut di Kali Laya, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jabar. Tim SAR masih terus mencari.

Seorang bocah di Depok terseret derasnya arus Kali Laya di Cimanggis, Jawa Barat. Tim SAR sudah turun tangan melakukan pencarian bocah berusia 5 tahun itu.

"Korban hanyut tepat setelah pohon rambutan itu, nggak tahu kemana," kata Yuli, salah seorang warga di lokasi kejadian, Jalan Haji Icang, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).

Hilangnya Abdul Rojak tak hanya membuat orangtua korban, Sutisna dan Samih syok. Kabar ini juga membuat geger sejumlah warga hingga akhirnya memaksa tim SAR untuk melakukan pencarian.

Kejadian berawal ketika korban yang menurut sejumlah warga tengah bermain layangan di bantaran Kali Laya. Entah kenapa, tiba-tiba korban terjatuh dan hanya tangannya yang terlihat.

Guna mencari keberadaan Abdul, tim SAR sampai saat ini masih terus berupaya menyusuri derasnya arus kali. Sementara orangtua korban tak dapat dimintai keterangan lantaran terus histeris. Korban sendiri terakhir terlihat mengenakan baju kaus berwarna kuning dan celana bermotif loreng. (Ado/Ism)

Baca juga:

Heboh Mayat Remaja Bugil Ngambang di Sungai Dekat Markas Kopassus
[VIDEO] 3 Korban Hanyut Kali Ciliwung Ditemukan, 1 Masih Hilang

Hanyut di Kali Ciliwung, Sulaiman Ditemukan Tewas di Kali Cagak
Jasad Pria Terborgol Ditemukan di Kali Sunter
[VIDEO] Ditemukan Mayat Tanpa Busana di Perumahan Elite Surabaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.