Sukses

[VIDEO] Bocah Tewas Terseret Arus Sungai Kagok Tegal

Seorang bocah berusia 8 tahun Minggu sore ditemukan tewas akibat hanyut di sungai Kagok, Tegal, Jawa Tengah.

Raniah histeris begitu menyadari anaknya Tomi Adi Nugroho hanyut terbawa arus sungai. Bocah yang masih duduk di kelas III SD itu diduga terseret derasnya arus sungai saat tengah mandi sendirian setelah bermain layang-layang bersama teman-temannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (27/1/2014), pakaian tomi yang masih berada di pinggir sungai dipastikan oleh sang ibu.

Mendapat laporan tersebut, petugas gabungan dari Polsek Slawi dan tim SAR secara estafet siang dan malam melakukan penyisiran di sepanjang sungai Kagok dengan menggunakan perahu karet.

Minggu sore petugas gabungan akhirnya berhasil menemukan tubuh Tomi Adi Nugroho. Namun dalam kondisi tak bernyawa lagi. Korban ditemukan tersangkut rawa-rawa di pinggiran sungai Kagok. Sekitar 4 kilometer dari tempat dimana korban mandi yakni sungai Dukuhan.

Kasus ini kini tengah ditangani Polsek Slawi. Sementara jasad bocah malang tersebut kini berada di RSUD Dokter Soesilo Slawi untuk keperluan visum. (Nfs/Mut)

Baca juga:

Heboh Mayat Remaja Bugil Ngambang di Sungai Dekat Markas Kopassus
[VIDEO] 3 Korban Hanyut Kali Ciliwung Ditemukan, 1 Masih Hilang
Gempa Berkekuatan 5.0 SR Guncang Papua Barat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini