Sukses

Polisi: Borgol di Jasad Pria Kali Sunter Milik Warga

Jasad Sahuri yang di tewas dalam posisi terborgol. Setelah ditelusuri, borgol itu ternyata milik warga. Ini penjelasannya.

Sahuri alias Sudron tewas dalam posisi terborgol. Borgol itu dipasang oleh warga di tangannya lantaran tertangkap basah mencuri tabung gas.

"Borgol itu milik warga. Dia beli borgol itu di kaki lima di Kramat Jati," kata Kapolsek Makasar Kompol Sutarjo di kantornya, Jakarta Timur, Jumat (24/1/2014).

Warga itu, lanjut Sutarjo, spontan mengambil borgol yang dimilikinya setelah mendengar ada maling yang tertangkap basah oleh warga. Maling itu ternyata Sahuri.

"Warga itu punya borgol dan langsung memborgol korban," lanjutnya.

Namun, saat digelandang ke Mapolsek Makasar, Sahuri berhasil melarikan diri. sahuri kemudian memilih menceburkan diri ke sungai dalam keadaan tangan terborgol.

"Korban kabur dan menceburkan diri ke sungai. Sampai akhirnya ditemukan tewas di Kali Sunter, Cipinang Melayu," tutur Sutarjo. (Tnt/Sss)

Baca juga:

Pria Terborgol Tenggelam di Kali Sunter Curi Tabung Gas
Ini Identitas Jasad Pria Terborgol Ngambang di Kali Sunter
Jasad Pria Terborgol Ditemukan di Kali Sunter
Hilang Sehari, Zikri Ditemukan Tak Bernyawa di Kali Sunter


 


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini